Prabowo Subianto

Pernyataan Resmi Prabowo & Sandi untuk Pendukung Setianya Setelah Kalah Pilpres di MK

Pernyataan Resmi Prabowo & Sandi untuk Pendukung Setianya Setelah Kalah Pilpres di MK

Pernyataan Resmi Prabowo & Sandi untuk Pendukung Setianya Setelah Kalah Pilpres di MK
instagram.com/prabowo
Berikut sikap resmi Prabowo - Sandiaga setelah putusan Mahkamah Konstitusi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberi pernyataan resmi setelah Hakim Mahkamah Konstitusi membuat putusan.

Hakim MK menolak seluruh dalil Prabowo - Sandiaga sehingga putusan KPU RI yang menetapkan Jokowi - KH Maruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 sah.

Berikut pernyataan resmi Prabowo Sandi yang diunggah lewat akun Instagram terverifikasi @prabowo:

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahtera.

Shalom Om Swastiastu Namo Buddhaya

Salam Kebajikan.

Pertama-tama, saya mengucapkan terimakasih dengan sangat kepada seluruh pendukung diseluruh Indonesia, Para Partai Koalisi Adil Makmur, Badan Pemenangan Nasional, para alim Ulama, Purnawirawan TNI-Polri, emak-emak, dokter, anak-anak muda, perawat, petani, nelayan, semua rakyat Indonesia yang sudah mendukung kami Prabowo-Sandi secara Ikhlas dan totalitas.

Saudara-saudara sekalian, kita baru saja mendengarkan keputusan Mahkamah Konstitusi tentang gugatan Prabowo-Sandi, pasangan Calon 02 terhadap hasil yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum mengenai Pemilihan Presiden tahun 2019 yang baru saja kita laksanakan sebagai Bangsa.
Walaupun kami mengerti bahwa keputusan tersebut sangat mengecewakan bagi kami, dan para pendukung Prabowo-Sandi. Namun kami akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi kita yaitu UUD RI 1945 dan sistem perundang-undangan yang berlaku di negara kita. Maka dengan ini menghormati hasil keputusan Mahkamah Konstitusi tersebut. Kami menyerahkan sepenuhnya kebenaran dan keadilan yang hakiki kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.
Kepada para pendukung kami ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan :

Perjuangan kita adalah perjuangan mulia dan luhur. Kita mendukung dan meneruskan perjuangan, cita-cita, dan ajaran Proklamator kita. Kita ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Kita ingin mewujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka, merdeka secara politik, merdeka secara ekonomi, dan merdeka secara budaya. Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat Indonesia.

Saya minta seluruh pendukung Prabowo-Sandi, mari kita tidak berkecil hati. Kita tetap tegar, kita tetap tenang, tetap penuh dengan cita-cita mulia, tapi selalu dalam kerangka damai, anti kekerasan, dan setia pada konstitusi. Kita harus memikirkan kepentingan yang lebih besar, keutuhan bangsa dan negara, kita harus memandang bahwa seluruh anak bangsa adalah saudara-saudara kita sendiri.
Wassalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera. Om Santi Santi Om, Namo Buddhaya.

Prabowo Subianto & Sandiaga Salahuddin Uno

(TRIBUN-TIMUR.COM/MANSUR AM)

Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved