Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Sulsel Gelar Pasar Murah

Menyambut HUT Bhayangkara 73 tahun, Polda Sulsel membuka Pasar Murah bagi masyarakat Sulsel, khusus di Makassar.

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Sulsel Gelar Pasar Murah
Polda Sulsel
Poster Pasar Murah menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun, diselenggarakan Polda Sulsel di halaman Polda Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut HUT Bhayangkara 73 tahun, Polda Sulsel membuka Pasar Murah bagi masyarakat Sulsel, khusus di Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, pembukaan Pasar Murah bagi masyarakat akan berlangsung di halamam Mapolda, Kamis (27/6) pagi.

"Insya allah besok (Kamis) kita mulai buka Pasar Murah di Mapolda, dari pagi sekitar pukul 8 sampai sore," kata Kombes Dicky kepada tribun, Rabu (26/6/2019) petang.

Baca: Warga Makassar Dihebohkan 4 Kasus Penemuan Mayat, Satu Anggota DPRD

Baca: VIDEO: Pria Asal Banyuwangi Ditemukan Tewas di Barombong Makassar

Baca: Buron Sejak 2017, Terpidana Kasus Pembunuhan Lapas Makassar Ini Diciduk di Luwu Timur

Kata Kombes Dicky, Pasar Murah di Polda Sulsel akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang atau bahan pokok yang murah.

Setidaknya, ada sembilan lembaga atau perusahan penyedia bahan pokok rumah yang bakal mensupport kegiatan HUT ke 73 Bhayangkara, pada tanggal 1 Juli nanti.

"Jadi ada sembilan sponsor kami, seperti dari Sinarmas, Japfa, Bulog, Carefour, PT Wings, Giant, Hypermart, Indomarko dan Pokphan yang mensupport," ujar Dicky.

Barang atau bahan pokok yang dijual di Mapolda, Jl Perintis Kemerdekaan Km 16, Biringkanaya diantaranya, beras, daging, gula, minyak goreng, tepung, bahan dapur.

Ada juga jenis nugget, sosis, ayam, kecap, sabun, mie, minuman ringan, aneka biskuit, kopi, dan alat mandi yang disedikan oleh sponsor untuk persediaan Pasar Murah.

Kombes Dicky menambahkan, pada Pasar Murah nanti harha dari barang-barang yang dijajakan tentu lebih murah yang saat ini berada dan dijual bebas di pasar-pasar.

"Maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk meramaikan pasar murah di Polda besok, semoga acara ini bisa membantu masyarakat," jelas Kombes Dicky. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow IG resmi Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

B

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved