Soenarko Ingatkan Kivlan Zein Sebelum Bebas Dijamin Panglima TNI, Luhut Panjaitan, 102 Purnawirawan

Soenarko peringatkan Kivlan Zein sebelum bebas dijamin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Luhut Binsar Panjaitan, dan 102 purnawirawan TNI-Polri.

Soenarko Ingatkan Kivlan Zein Sebelum Bebas Dijamin Panglima TNI, Luhut Panjaitan, 102 Purnawirawan
https://indonesiainside.id
Soenarko ingatkan Kivlan Zein sebelum bebas dijamin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Luhut Binsar Panjaitan, dan 102 purnawirawan TNI-Polri. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Soenarko ingatkan Kivlan Zein sebelum bebas dijamin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Luhut Binsar Panjaitan, dan 102 purnawirawan TNI-Polri.

Mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI (Purn) Soenarko sempat bertemu mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen sebelum bebas dari Rutan Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Kuasa hukum dari tim Advokat Senopati-08 Ferry Firman Nurwahyu mengatakan kliennya ditahan di rumah tahanan (rutan) yang sama tapi di kamar berbeda dengan Kivlan Zen.

Dalam perbincangan yang singkat itu, Ferry mengatakan Soenarko menyampaikan dua pesan kepada Kivlan Zen.

“Ya untuk lebih berhati-hati dalam berbicara. Supaya tidak menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Kemudian hati-hati juga dengan tamu-tamu yang tiba-tiba merekam dan diviralkan.

Seperti kemarin kan Pak Soenarko juga tidak tahu kalau ada yang merekam dan memviralkan karena kan ada yan bertanya kalau di KPU putusan seperti ini, nah beliau kan spontan saja menjawab,” kata Ferry.

Sebelum bebas dari Rutan Guntur, sebanyak 102 purnawirawan TNI-Polri menjamin penangguhan penahanan Soenarko termasuk Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan.

Ferry menjelaskan tidak ada pengawasan khusus terhadap kliennya.

Namun ia tidak tahu jika memang ada pihak tertentu yang mengawasi.

Baca: Ucapkan Selamat Ulang Tahun Jokowi, Gubernur Sulsel Berbalas Cebong dan Kampret dengan Netizen

Baca: Sosok dan Peran Tak Terduga Kivlan Zein, Habil Marati, Sofyan Jacob, Soenarko Tersangka Kasus Makar

“Oh tidak ada. Tapi entah ada pihak tertentu yang mengawasi, mengamati segala macam saya tidak tahu. Mudah-mudahan tidak ada,” kata Ferry.

Halaman
1234
Editor: Aqsa Riyandi Pananrang
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved