Ternyata Inilah Sosok Penyebar Video Mesum 'Janganko Kasih Nyala Blitz-nya', Ditemukan di HP-nya

Ternyata inilah sosok penyebar video mesum “Janganko kasih nyala blitz-nya” yang diperankan siswa dan siswi SMK di Bulukumba.

Ternyata Inilah Sosok Penyebar Video Mesum 'Janganko Kasih Nyala Blitz-nya', Ditemukan di HP-nya
HO
Potongan video viral "Janganko kasih nyala blitz-nya". 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ternyata inilah sosok penyebar video mesum “Janganko kasih nyala blitz-nya” yang diperankan siswa dan siswi SMK di Bulukumba.

Pelakunya adalah sang pemeran.

Penyidik Polres Bulukumba mulai menemukan titik terang terkait beredarnya video mesum “Janganko kasih nyala blitz-nya” diperankan oleh sepasang kekasih yang masih duduk di bangku kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, yang diperankan AM dan WA,

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, video mesum “Janganko kasih nyala blitz-nya” ini mulai beredar lewat WhatsApp di kalangan pelajar SMK di Bulukumba.

Video tersebut disebarkan sendiri oleh pemeran pria dalam video mesum tersebut, yakni AM.

“Yang pertama kali sebarkan video itu pemeran pria dalam video mesum itu. Dia membagikan kepada teman-teman sekolahnya lewat WhatsApp. Dari situ kemudian beredar luas hingga ke media sosial lainnya,” kata AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019).

Hanya saja, lanjut AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis motif penyebar luasan video mesum tersebut yang dilakukan oleh pemeran pria.

“Kami belum tahu persis motifnya menyebar luaskan sendiri video mesumnya itu. Jelas pemeran dalam video itu belum dimintai keterangannya, sehingga belum diketahui motifnya. Tapi kita sudah berhasil melacak keberadaannya, setelah meninggalkan Kabupaten Bulukumba pada bulan April lalu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum yang berdurasi 30 detik tersebut beredar luas di berbagai media sosial dan menjadi viral.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved