Kodim Takalar Bersama Dinas Kebersihan Libatkan 100 Personel Bangun Musholla.

Dalam sambutannya, Andi Rijal mengatakan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim Takalar yang telah mau berpartisipasi dalam kegiata

Kodim Takalar Bersama Dinas Kebersihan Libatkan 100 Personel Bangun Musholla.
Dok. Kebersihan dan Pertanahan Kabupaten Takalar
Pelaksanaan apel dan baksos di Lapangan Alun-alun Takalar, SulSel, Kamis (13/6/2019) 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Kodim 1426 Takalar, melaksanakan apel gabungan dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Takalar di lapangan H Makkatang Dg Sibali (Alun-alun), Kamis (13/6/2019) pagi

Kegiatan apel ini dirangkaikan dengan kerja bakti  untuk lakukan persiapan pembangunan Mushallah di tengah Alun-alun Takalar.

TRIBUNWIKI: Resmi Meluncur dengan Snapdragon 710, Beikut Spesifikasi HTC U19e

Persiapan Persib Bandung Jelang Lawan PS Tira Persikabo, ini yang Bakal Dilakukan Robert Albert

Apel gabungan ini dipimpin Pasiterdim 1426/Takalar, Kapten Inf Muh Nur, dan Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Takalar, Andi Rijal Mustamin.

Dalam sambutannya, Andi Rijal mengatakan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim Takalar yang telah mau berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Pada kesempatan ini kita melaksanakan kerja bakti bersih-bersih, pemindahan batu dan timbunan untuk pembangunan Mushollah di Lapangan Makkatang Dg Sibali," ungkap Andi Rijal.

Pelaksanaan apel dan baksos di Lapangan Alun-alun Takalar, SulSel, Kamis (13/6/2019)
Pelaksanaan apel dan baksos di Lapangan Alun-alun Takalar, SulSel, Kamis (13/6/2019) (Dok. Kebersihan dan Pertanahan Kabupaten Takalar)

“Kami berharap kerja sama ini akan kita pertahankan dan tingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Takalar yang lebih baik  kedepannya,” harap Andi Rijal. 

Pelaksanaan kerja bakti ini dihadiri oleh 100 peserta, 50 orang dari kodim 1426/Takalar dan dari Dinas Lingkungan Hidup 50 orang.

Digelar di lapangan Alun-alun Takalar yang terletak di pertengahan Kota Takalar. Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.comdi Whatsapp 

Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Darullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved