30 Juni, Alumni ‘97 MAN 2 Makassar Family Gathering di Tanjung Bayang

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Rial mengimbau alumni M2M 97 yang ingin berpartisipasi dapat mengirim foto semasa sekolah di MAN 2 Makassar

30 Juni, Alumni ‘97 MAN 2 Makassar Family Gathering di Tanjung Bayang
Anggota Komunitas M2M 97 Makassar piknik di Pantai Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (18/12/2017) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Komunitas alumni 1997 MAN 2 Makassar (M2M) akan menggelar reuni selama dua hari, 29-30 Juni 2019. 

Reuni akan diisi dengan acara ramah tamah pada Sabtu, 29 Juni 2019, di  Ballroom and Pool Hotel Harison, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar. 

“Peserta ramah tamah itu alumni 97 MAN 2 Makassar bersama guru. Peserta direkomendasikan mengenakan pakaian ala sekolahan. Bisa juga pakaian Pramuka,” jelas Koordinator IKA M2M 97, Syahrial, Kamis (13/6/2019). 

Sementara hari kedua reuni dilanjutkan dengan acara family gathering pada Minggu, 30 Juni 2019, di Pantai Tanjung Bayang, Kota Makassar. 

Pesertanya juga alumni bersama keluarga serta guru. Alumni disarankan mengenakan kaos komunitas alumni M2M 97. 

“Acara family gathering nanti akan diisi dengan beberapa agenda seperti senam bersama, games-games, hiburan lainnya, dan undian doorprize,” tambah Rial, sapaan Syahrial. 

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Rial mengimbau alumni M2M 97 yang ingin berpartisipasi dapat mengirim foto semasa sekolah di MAN 2 Makassar untuk ditampilkan pada acara reuni dan akan dipasang di spanduk/back drop. 

Foto-foto tersebut maupun informasi keikutsertaan di acara ini dapat menghubungi saudari Ningsih via chat WhatsApp, paling lambat tanggal 20 Juni 2019. Sementara untuk pengadaan baju kaos alumni 97, dapat menghubungi saudara Hasbi. 

“Mengingat waktu pelaksanaan reuni semakin dekat, kami mohon teman-teman alumni 97 dimana saja berada segera menghubungi panitia untuk mendaftarkan diri serta mengajak teman-teman alumni lain,” terngnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved