TRIBUNWIKI: Ini Caleg Peraih Suara Tertinggi Pileg 2019 di Sidrap

Ahmad Shalihin Halim (ASH), pria kelahiran Sidrap 14 September 1981, merasa bersyukur karena telah diamanahkan

TRIBUNWIKI: Ini Caleg Peraih Suara Tertinggi Pileg 2019 di Sidrap
Gusnadi/Tribun Sidrap
Ahmad Shalihin Halim 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Inilah Calon Legislatif (Caleg) peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin, (11/6/2019).

Ahmad Shalihin Halim (ASH), pria kelahiran Sidrap 14 September 1981, merasa bersyukur karena telah diamanahkan kembali sebagai anggota DPRD Sidrap dari Partai Golkar periode 2019-2024.

"Alhamdulillah saya kembali mendapat kepercayaan, khususnya dari masyarakat wilayah Sidrap Timur di Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi, Kecamatan Pitu Riawa, Pitu Riase' dan Dua Pitue," Katanya.

Duduk dengan perolehan 3,425 suara dari dapilnya, beliau berhasil menjadi caleg dengan jumlah suara terbanyak di Kabupaten Sidrap periode ini.

Ia juga menambahkan, bahwa dengan menjaga sekaligus membangun hubungan erat dan komunikasi bersama masyarakat di dapilnya adalah faktor utama memudahkan langkahnya menuju periode kedua, Ungkapnya ke tribun.

"Alhamdulillah, saya dapat terpilih kembali pada periode kedua ini, Lanjutnya.

"Tentu keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan keluarga dan sahabat yang dengan tulus serta ikhlas membantu dan mendukung saya menjadi anggota DPRD Sidrap untuk periode kedua," Ungkapnya.

Berikut Biodata Dirinya :

Nama : Ahmad Shalihin Halim, S Th.I, M Hum

Tempat/Tanggal Lahir : Sidrap, 14 September 1981

Halaman
12
Penulis: Gusnadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved