Tersinggung Disebut Laborro, MP Parangi AT

Kasus penyebutan Laborro terhadap MP sebenarnya berlangsung pada bulan Mei lalu. Namun, MP rupanya menaruh dendam kesumat kepada lelaki paruh baya itu

Tersinggung  Disebut Laborro, MP Parangi AT
Instagram
Ilustrasi penganiayaan 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Hati-hati memanggil seseorang dengan sebutan yang tidak disukai. Bisa-bisa Anda didatangi dan dianiaya.

Seperti itulah yang dialami AT (51) warga Jl Abdullah Dg Sirua, Makassar. Ia dianiaya oleh MP (16) hanya karena pelaku tersinggung setelah dicap sebagai Laborro.

Dalam bahasa Bugis-Makassar, Laborro diartikan sebagai orang sombong atau angkuh.

Kasus penyebutan Laborro terhadap MP sebenarnya berlangsung pada bulan Mei lalu. Namun, MP rupanya menaruh dendam kesumat kepada lelaki paruh baya tersebut.

Saat bertemu di Jl Abdullah Dg Sirua, MP langsung pulang ke rumahnya mengambil sebilah parang panjang. Tak banyak bicara, MP langsung menyabetkan senjata tajam tersebut ke tubuh MP hingga mengalami luka di bagian punggung, tangan sebelah kiri, serta perut.

“Pelaku langsung kabur setelah membacok korbannya. Ia bersembunyi di Kabupaten Sinjai dan berhasil ditangkap, Senin (3/6) lalu oleh anggota Resmob Polsek Manggala, Makasar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda, pelaku diamankan bersama barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan oleh pelaku menganiaya korbannya.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved