Informasi Internal Pemprov Bocor, Mulawarman: Dia Tidak Layak Pimpin Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyebut, kembali mebuat pernyataan mengejutkan. Saat memimpin upacara di lapangan kantor Gubernur Sulsel

Informasi Internal Pemprov Bocor, Mulawarman: Dia Tidak Layak Pimpin Sulsel
Humas Pemprov Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyebut, kembali mebuat pernyataan mengejutkan. 

Hal itu dilakukannya saat memimpin upacara di lapangan kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/6/2019).

Mantan Bupati Bantaeng tersebut mengungkapkan ada orang dalam di jajaran Pemprov Sulsel yang sengaja menyebar informasi penting internal pemerintahan. Hal ini disebutnya ada 'duri dalam daging' di Pemprov Sulsel.

“Bayangkan saja kita berperang, ada musuh kita di dalam, habis kita. Karena semua strategi kita bocor semua," kata Nurdin saat memimpin upacara di lapangan kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (10/6/2019).

Bandel, Bupati Gowa Tarik Paksa 18 Randis Kadis

 Jadwal Imsakiyah Puasa Syawal Selasa 11 Juni 2019 Lengkap Niat, Tata Cara, Keutamaan & Ketentuannya

Nurdin Abdullah menyebut, beberapa informasi internal di Pemprov Sulsel, bocor di media. Ia menyebut, ada pejabat di internal yang bocorkan informasi itu.

"Saya tahu semua jaringan-jaringan berita ini. Kita tahu, di internal kita kok. Di masyarakat kita tidak ada masalah," tambahnya.

"Coba lihat pemberitaan online. Kita butuh kepercayaan masyarakat, pemerintahan yang punya integritas. Kita sudah selidiki, berita-berita ini benar atau tidak. Ini hoax pak, ini hoax. Ini sangat disayangkan, bahwa saya dengan Pak Wagub menikmati terus hujatan-hujatan," katanya.

"Siapa melakukan ini, dari internal kita kok. Saya akan beresin orang-orang seperti ini, tidak akan kita pertahankan. Karena kita butuh pemerintahan yang kuat," tegasnya.

Menanggapi hal ini, pengamat politik Mulawarman mengatakan keluhan Gubernur NA itu mengindikasikan bila dia sudah kelihangan kepercayaan dari jajaran pegawai Pemprov sendiri.

KMP Bontoharu Rusak di Pelabuhan Bira, Penumpang Menunggu

Jadwal Imsakiyah Puasa Syawal Selasa 11 Juni 2019 Lengkap Niat, Tata Cara, Keutamaan & Ketentuannya

“Katanya ada “duri dalam daging”, ya karena cara mengelola pemerintahan yang dia lakukan menciptakan permusuhan di internal pemerintahan. Banyak orang sakit hati karena ini dan mereka pasti bercerita”, ujar Mulawarman.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved