Mengantuk, Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal di Sungguminasa

Pengendara tersebut bernama Musani (59). Ia terjatuh dari sepada motornya tepat di depan Pasar Minasa Maupa, Jl Usman Salengke, Sungguminasa.

Mengantuk, Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal di Sungguminasa
Humas Polres Gowa
Musani (59), korban kecelakaan tunggul di Depan Pasar Minasa Maupa dievakuasi dari TKP laka menuju ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Seorang pengendara mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Kabupaten Gowa, Minggu (9/6/2019) siang.

Pengendara tersebut bernama Musani (59). Ia terjatuh dari sepada motornya tepat di depan Pasar Minasa Maupa, Jl Usman Salengke, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Ogah Putar Haluan, Pengendara di Wajo Pilih Bayar Rp 15.000

Sekretaris KONI Bantaeng Jagokan Belanda di Final UEFA

Beruntung Musani tidak mengalami luka berat, melainkan hanya luka ringan disertai syok.

"Siang ini, terjadi laka tunggal di sekitar Pos kami, tepatnya di Pos Pasar Minasa Maupa," kata Danru 2 Pos Ops Ketupat Polres Gowa, Ipda John dalam keterangan yang diterima Tribun.

Perwira satu balok ini menyebut, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Makassar hendak menuju Pangkabinanga Kecamatan Pallangga.

Menurutnya, laka tunggal tersebut diduga akibatkan korban sedang kelelahan dan mengantuk, sehingga mengakibatkan tidak fokus dan berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motor.

"Kami imbau masyarakat yang berkendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara," imbuhnya.

Setelah terjatuh, korban langsung diberikan pelayanan kesehatan oleh personel dan petugas yang berada di Pos Pelayanan Operasi Ketupat. Korban juga menenangkan rasa shocknya pasca mengalami laka tunggal.

"Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan," sambung John.

Adapun dalam laka ini, tak ada kerugian materil yang berarti, dimana korban juga sudah merasa membaik pasca beristirahat sejenak di Pos.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved