Jenguk Istri di Polsek Panakkukang, Razak Bawa Nasi Bungkus dan Narkoba

Aksi warga asal Jl Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar ini diketahui anggota piket jaga SPK Polsek Panakkukang, di Jl Pengayoman, Kamis (30/5/201

Jenguk Istri di Polsek Panakkukang, Razak Bawa Nasi Bungkus dan Narkoba
Darul Amri/Tribun Timur
Juru Parkir (Jukir) Abdul Razak (48), warga asal Jl Batua Raya Kota Makassar. Saat menunjukan bukti narkoba jenis sabu di Mapolsek Panakkukang. ( 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang Juru Parkir (Jukir), Abdul Razak (48) mencoba selundupkan narkoba ke istrinya, di sel tahanan kantor Polsek Panakkukang.

Aksi warga asal Jl Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar ini diketahui anggota piket jaga SPK Polsek Panakkukang, di Jl Pengayoman, Kamis (30/5/2019) malam.

ASN Bantaeng yang Tambah Hari Libur Lebaran Siap-siap Kena Sanksi

Jelang Lebaran, Legislator PAN Palopo Ini Kebanjiran Pesanan Kue

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, aksi pelaku itu melalui pengantaran makanan ke istrinya, As yang sementara ditahan di sel tahanan.

"Jadi modusnya ini Razak, mau mengantar makanan sama rokoknya istrinya itu. Nah, pelaku selipkan itu (Sabu) di dalam rokok itu," kata Ananda, Jumat (31/5/2019) pagi.

Awalnya, aksi Razak tidak diketahui piket jaga SPK Panakkukang, Bripka Indar Syam, saat mendampingi si Razak menyerahkan makanan dan rokok ke istri di sel tahanan.

Lanjut Kompol Ananda, pertama pelaku memberi bungkusan makanan, lalu rokok yang diketahui sudah dipesan oleh istrinya, tapi bungkusan rokok itu sudah terbuka.

Juru Parkir (Jukir) Abdul Razak (48), warga asal Jl Batua Raya Kota Makassar. Saat menunjukan bukti narkoba jenis sabu di Mapolsek Panakkukang. (
Juru Parkir (Jukir) Abdul Razak (48), warga asal Jl Batua Raya Kota Makassar. Saat menunjukan bukti narkoba jenis sabu di Mapolsek Panakkukang. ( (Darul Amri/Tribun Timur)

"Disini anggota saya curiga, masa rokok baru dibeli sudah terbuka. Anggota saya ini langsung periksa dalam bungkusan rokok itu ternyata ada barangnya," jelas Ananda.

Akibatnya, pelaku Razak yang awalnya itu hanya menjenguk dan antarkan makanan ke istrinya As di sel tahanan, diamankan bersama bukti yang diduga adalah sabu.

"Ya kita proses, kita juga kan sementara masih memintai keterangannya terkait dia dapatkan itu dari mana dan sudah berapa lama dia antar ke sel," ujar Ananda. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
A
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved