Adnan Ungkapkan Kemajuan Gowa di Hadapan Kapolda Sulsel

Prestasi dan kesuksesan yang diterima Pemkab Gowa tidak terlepas dari peran, dan dukungan mitra, masyarakat dan Forkopimda, baik itu TNI maupun Polri.

Adnan Ungkapkan Kemajuan Gowa di Hadapan Kapolda Sulsel
Handrover
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan sambutan dalam Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Kapolda Sulsel di Mapolres Gowa, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menghadiri langsung Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Kapolda Sulsel, Forkopimda, dan Keluarga Besar Polres Gowa di pelataran Mapolres Gowa, Jumat (31/5/2019) sore.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Adnan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, dan sejumlah Pimpinan Forkopimda Gowa tampak akrab.

Guru Ngaji di Desa Pasaka Wajo Dapat Sedekah Jumat dari At-Taubah Channel Peduli

Baju Lebaran Putri Wabub Gowa Disiapkan Mama

Beberapa momen pun mereka manfaatkan dengan saling berbicara hangat dan bercanda tawa.

Bupati Adnan mengatakan, hingga saat ini kerjasama dan kekompakan Pemkab Gowa dan Polres Gowa sangat terjalin dengan baik.

Prestasi dan kesuksesan yang diterima Pemkab Gowa tidak terlepas dari peran, dan dukungan mitra, masyarakat dan Forkopimda, baik itu TNI maupun Polri.

"Terima kasih atas dukungan Bapak Kapolres Gowa selama ini. Tanpa dukungan beliau dan berbagai pihak Gowa tidak akan maju dan berkembang seperti sekarang ini," katanya di sela-sela kegiatan.

Salah satu kemajuan tersebut yaitu dengan berbagai penghargaan yang telah diterima Pemkab Gowa.

Diantaranya, meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI, berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Menteri Dalam Negeri RI.

Kemudian meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa pada Senin (27/5/2019) lalu.

Menurut Bupati Adnan, kemajuan dan keamanan Kabupaten Gowa tidak terlepas dari peran TNI dan Polri dalam hal ini Polres Gowa yang selalu dapat menciptakan kondisi kondusif, aman dan damai.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved