HUT ke-27, PT Baruga Asrinusa Development Ajak 1000 Anak Yatim Buka Bersama

Dalam rangka HUT ke-27 tersebut, pihak manajemen menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama di Bugis Waterpark Adventure.

HUT ke-27, PT Baruga Asrinusa Development Ajak 1000 Anak Yatim Buka Bersama
sukma/tribuntimur.com
Manajemen PT Baruga Asrinusa Development merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 sekaligus buka puasa bersama 1000 anak yatim, Selasa (2852019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Manajemen PT Baruga Asrinusa Development merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, Selasa (28/5/2019).

Dalam rangka HUT ke-27 tersebut, pihak manajemen menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama di Bugis Waterpark Adventure.

Di usia spesial ini, Manajemen PT Baruga Asrinusa Development menghadirkan 1000 anak yatim dari 25 Panti Asuhan di kota Makassar.

Perluas Wawasan Jurnalistik, Transpuan dari Jogjakarta dan Bandung Sambangi Redaksi Tribun Timur

Torabika Bagi Hadiah Rp 500 Ribu per Orang untuk 1200 Orang, Umrah, dan Rumah, Ini Cara Ikutnya

Demikian diungkapkan Penanggung Jawab Kegiatan, Muhammad Alwi.

"Melalui buka puasa ini bersama, kita ingin mengucapkan rasa syukur sekaligus momen mempererat kebersamaaan dengan semua karyawan," katanya pada Tribun Timur.

Tak hanya itu, HUT yang bertepatan dengan hari ke-23 puasa Ramadan sekaligus ajang berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

"Pada intinya, kita ingin kegiatan ini menjadi wadah untuk sama-sama menuju kemenangan. Sekaligus menjadikan Baruga yang solid, berjaya serta dapat terus berbagi kebahagian dengan anak yatim khususnya di bulan suci ini," ujarnya.

 Dirut PT EMS Land Propertindo, Tingkatkan Ibadah di Akhir Ramadan

Public Relation PT Baruga Asrinusa, Fadel Muhammad berharap, PT Baruga Asrinusa Development dapat menjadi salah satu developer terbaik di Makassar.

"Semoga di HUT ke-27 PT Baruga ini bisa semakin berkembang dengan baik dan maju. Semoga pimpinan, staf, maupun karyawan makin professional sehingga menghasilkan tim yang baik dan profesional pula," tuturnya.

Hadir langsung pada acara ini, CEO PT Baruga Asrinusa Muchsin Madjid, COO PT Baruga Asrinusa
Muh Asri dan jajaran direksi lainnya. (uma)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umsconcit

Diduga Warga Palopo Tewas Dirampok, Polisi Olah TKP

Bandara Sultan hasanuddin kelak mirip Kupu-kupu

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved