PMII Soppeng Apresiasi TNI/Polri Kawal Pemilu

"Kami apresisasi kinerja aparat TNI/Polri, atas netralitas mengawal pemilu dan mengamankan gerakan 22 mei 2019 yaitu, atau people power.

PMII Soppeng Apresiasi TNI/Polri Kawal Pemilu
handover
Ketua PMII Soppeng Burhan 

TRIBUNSOPPENG.COM, LALABATA - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Soppeng, mengapresiasi kinerja aparat TNI / Polri, selama tahapan Pemilihan Umum (Pemilu).

"Kami apresisasi kinerja aparat TNI/Polri, atas netralitas mengawal pemilu dan mengamankan gerakan 22 mei 2019 yaitu, atau people power," ujar Ketua PMII Sopppeng Burhan, Senin (27/5/2019).

Singgah di Posko Siaga Mudik Kalla Toyota di Barru dan Konawe, Ini Pelayanannya

Mantan Panglima TNI Ungkap Adanya Keterlibatan Purnawirawan Jadi Bagian Perusuh di Aksi 22 Mei

Selain itu, PMII Soppeng juga memberikan penghargaan kepada TNI/Polri, yang senantiasa menjaga keamanan bangsa, serta melindungi keutuhan NKRI.

Walaupun ada gesekan pada aksi 22 Mei karena ulah provokator, namun semuanya bisa diselesaikan dan telah berangsur kondusif.

"Ini merupakan harapan seluruh masyarakat, agar situasi bisa secepatnya kembali kondusif," tambah Burhan.

PMII Soppeng juga menyayangkan berita hoax yang berkembang selama ini, khususnya berita hoax yang menyerang Tito Karnavian.

Astra Motor Makassar (AMM) main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon berkolaborasi dengan PCX Owner Makassar (POM) menggelar 'PCX Charity Ride',berupa pemberian donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi Kota Makassar, Minggu (26/5/2019).
Astra Motor Makassar (AMM) main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon berkolaborasi dengan PCX Owner Makassar (POM) menggelar 'PCX Charity Ride',berupa pemberian donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi Kota Makassar, Minggu (26/5/2019). (Handrover)

"Kami berharap oknum yang menyebar video atau hoax agar ditindak tegas, terkhusus yang melakukan kerusuhan pada aksi 22 mei yang lalu agar ditindak sesuai dengan mekanisme regulasi yang ada" tegas Burhan.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Sudirman
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved