Citizen Reporter

Sekda Hadiri Iktikaf Ramadan LDII Gowa

Sekretaris Daerah Gowa, Muchlis, secara resmi membuka pelaksanaan iktikaf Ramadan 1440 H LDII Gowa

Sekda Hadiri Iktikaf Ramadan LDII Gowa
Dok Sutrisno Nurhadi Ali
Sekretaris Daerah Gowa, Muchlis membuka pelaksanaan iktikaf Ramadan 1440 Hijriah LDII Gowa, Sabtu (25/5/2019) di Masjid Babul Jannah, Jalan Yusuf Bauty, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Citizen Reporter, Sutrisno Nurhadi Ali Biro Media LDII GowaMelaporkan dari Gowa

Sekretaris Daerah Gowa, Muchlis, secara resmi membuka pelaksanaan iktikaf Ramadan 1440 Hijriah yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan ini diadakan di Masjid Babul Jannah, Jalan Yusuf Bauty, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Menurut Muchlis dalam sambutannya, momentum Ramadan yang sarat dengan berkah dan ampunan ini sangatlah berharga sebab dapat menjadi wahana dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan ke depannya.

''Dengan melakukan iktikaf Di Bulan Ramadan ini, yang di dalamnya mengkaji Alquran dan Hadist menjadi kesempatan yang baik untuk merenung dan merefleksikan diri untuk menghadapi tantangan ke depannya'', ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gowa, KH Abu Bakar Paka menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan iktikaf Ramadan yang telah dilaksanakan oleh LDII Gowa.

''Saya sangat mengapresiasi kepada LDII Gowa, karena salah satu aspek yang akan didapatkan pada acara ini yaitu sebagai jalur untuk membangun keamanan, kedamaian serta kesejukan dalam beramal di bulan Ramadan''.

Sementara itu, Kepala Kasi Bimas Islam Mujahid Dahlan, telah menganggap LDII sebagai mitra kerja Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa.

''LDII telah menjadi mitra kami dalam menghidup-hidupkan agama, karena LDII mampu membangun umat melalui semangat berlomba-lomba dalam kebaikan,'' ujar Mujahid. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved