A Seto Kompak Istrinya Berikan Santunan ke Santri

"Saya berharap kepada para santri lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap belajar menimba ilmu demi kemaslahatan umat," kata Seto

A Seto Kompak Istrinya Berikan Santunan ke Santri
Handrover
Bupati Sinjai A Seto sedang memberikan santuna kepada anak santri Syiar usai menggelar buka puasa bersama dengan santri tersebut. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA-Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto mengikuti buka puasa bersama dengan Santri Syiar Islam Sinjai Timur dan Santri Darul Ikhsan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Minggu (19/5/2019).

Andi Seto Ghadista Asapa dihadapan para santri mengatakan bahwa melalui buka puasa tersebut, kebersamaan dalam silaturahmi yang telah terjalin dapat menjadi kebaikan dan keberkahan untuk semua.

Benda Diduga Bom di Masjid Katangka Gegerkan Warga, Polda Sulsel Lakukan Ini

Sepasang Kekasih Karyawan Rumah Makan Siaran Live Hubungan Intim, Berikut Pengakuan Si Lelaki

"Saya berharap kepada para santri lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap belajar menimba ilmu demi kemaslahatan umat," kata Seto.

Selain itu, ia juga berharap agar silaturahmi tersebut dapat mendapat rida Allah SWT.

" Kami juga mendoakan anak-anak yang menimba ilmu di pondok pesantren bisa mendapatkan kemudahan-kemudahan," kata Andi Seto.

Usai buka puasa Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama istri kompak memberikan santunan kepada para santri yang hadir dalam acara buka puasa tersebut.

Selain mengundang para anak santri juga Seto menghadiri safari ramadan di sejumlah kecamatan. 

Bupati Sinjai A Seto sedang memberikan santuna kepada anak santri Syiar usai menggelar buka puasa bersama dengan santri tersebut.
Bupati Sinjai A Seto sedang memberikan santuna kepada anak santri Syiar usai menggelar buka puasa bersama dengan santri tersebut. (Handrover)

Dalam safari tersebut dia bersama Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong menyampaikan progres rencana pembangunannya. Seperti dalam bidang kesehatan sukses menyediakan rumah tunggu pasien, menyediakan pelayanan kesehatan buat warga di desa dan kelurahan.

Sedang bidang pendidikan menyediakan pakaian seragam buat murid SD dan siswa SMP. Sedang bidang keagamaan menyiapkan insentif kepada imam masjid, muazin petugas masjid hingga pengurus jenazah. 

Ia juga tahun ini mulai menggenjot sejumlah infrastruktur jalan, khususnya jalan rusak yang selama ini dikeluhkan oleh warga Sinjai. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved