Cari Pengguna Knalpot Racing, Tim Penikam Polrestabes Makassar Sisir Jalanan Makassar

Tim Penikam Polrestabes Makassar menyisir ratusan pengendara, di sepanjang jalanan Kota Makassar, Rabu (15/5/2019) dini hari.

Cari Pengguna Knalpot Racing, Tim Penikam Polrestabes Makassar Sisir Jalanan Makassar
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Saat Tim Penikam Satuan Sabhara Polrestabes Makassar amankan salah satu pengendara yang menggunakan knalpot Racing, di Jl R.A Kartini, Makassar, Rabu (15/5/2019) dini hari. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Penikam Polrestabes Makassar menyisir ratusan pengendara, di sepanjang jalanan Kota Makassar, Rabu (15/5/2019) dini hari.

Penyisiran yang dilakukan Tim Penikam Sat Sabhara Polrestabes ini, dilaksanakan dari pukul 00.15 Wita sampai 02.20 Wita.

Beranggotakan delapan anggota dengan lima unit motor trail Sat Sabhara dipimpin Komandan Tim (Dantim) Penikam Sabhara, Ipda Arief Muda menyisir jalanan kota.

Baca: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H/2019, Sholat Wilayah Jakarta, Makassar, Bandung, Semarang, Surabaya

Baca: Pascabentrok Driver Ojol Vs Jukir, Dishub Makassar Tertibkan Parkir Liar di Terowongan MP

Baca: Ramadan, Alumni SM-3T di Makassar Santuni Anak Yatim

Mulai dari Markas Komando (Mako) Sat Sabhara Polrestabes di Jl Arif Ratte Kota Makassar. Tim menyisir para pengendara yang menggunakan motor knalpot racing.

Para pengendara yang menjadi sasaran Tim Penikam Polrestabes adalah, mereka yang melakukan balap liar, dan melakukan Sahur On The Road dibeberapa sudur jalan.

Tidak sedikit pengendara yang memakai knlapot bising pun berhamburan, anggota Penikam lalu berpencar dan menargetkan pengendara yang pakai knalpot tersebut.

Ada puluhan pengendara dengan motor knalpot bising atau racing diamankan Tim Penikam, bahkan kebanyakan dari mereka yang diamankan mengaku masih SMA.

Tidak tanggung-tanggung, anggota Tim Penikam pun mengamankan pengendara tersebut. Motor mereka pun digiring ke Mako Sabhara Polrestabes Makassar.

"Itu motormu nanti ambil di Mako Sabhara nah, kalau mau ambil bawa itu knalpot asli yang dari diler," ujar anggota saat amankan pengendara pakai knlapot Racing. (*)

 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved