Panglima TNI ke Makassar, Ini Penjelasan Kapendam XIV Hasanuddin

Dalam kunjungannya ke Makassar, Panglima TNI bersama Kapolri turut didampingi sejumlah perwira TNI-Polri.

Panglima TNI ke Makassar, Ini Penjelasan Kapendam XIV Hasanuddin
Kapendam XIV Hasanuddin
Panglima TNI bersama Kapolri berkunjung ke Kota Makassar, Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu-Minggu (11-12/5/2019).

Dalam kunjungannya ke Makassar, Panglima TNI bersama Kapolri turut didampingi sejumlah perwira TNI-Polri.

Panglima TNI bersama Kapolri ke Makassar, setelah berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Kepala Penerangan Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan kunjungan Panglima TNI ke Makassar, dalam rangka safari Ramadan 1440 Hijriah.

Selain bersilaturahim dengan unsur TNI-Polri, Forkopimda Sulsel, Panglima TNI bersama Kapolri juga bertemu sejumlah ulama, seperti AGH Sanusi Baco Lc dan ulama lainnya.

"Kunjungan Panglima TNI bersama Kapolri ke Makassar murni safari Ramadan, tidak ada agenda lain," kata Kolonel Inf Maskun Nafik, kepada tribun-timur.com, Minggu (12/5/2019).

Selain bersilaturahim, kata Maskun, Panglima TNI juga menyerahkan tali asih kepada anak yatim di Skuadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Mantan Dandim 1424 Sinjai itu menambahkan, dalam lawatannya ke Makassar, Panglima TNI juga berterimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengamankan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) di Sulsel belum lama ini.

Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan lainnya, meninggalkan Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Minggu pagi tadi.

Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan meninggalkan Makassar menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara (AU) Tipe B-737/A-7307.

Hadir mengantar rombongan Panglima TNI bersama Kapolri, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, beserta Pangkotama lainnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur, @amir_eksepsi

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved