Ramadan 1440 H

IAI Sulsel dan IAI Cabang Makassar Gelar Baksos dan Syukuran

Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan dan IAI cabang Kota Makassar gelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Mawaddah Makassar

IAI Sulsel dan IAI Cabang Makassar Gelar Baksos dan Syukuran
IAI Makassar
IAI Sulsel dan IAI cabang Kota Makassar gelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Mawaddah Makassar, Jl Muh Tahir, Kota Makassar, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sulawesi Selatan dan IAI cabang Kota Makassar gelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Mawaddah Makassar, Jl Muh Tahir, Kota Makassar, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan yang mengusung tema “Apoteker Berbagi bersama Anak Panti Asuhan” menyerahkan bantuan berupa donasi kepada anak panti.

Ketua Panitia Pelaksana Baksos Ainun Jariah mengatakan kunjungan ke panti asuhan merupakan wujud syukur IAI Sulsel maupun Makassar.

Baca: IAI Sulsel-BNNP Sulsel Sulsel Gelar Edukasi Antinarkoba, Ini Tujuannya

Baca: Malam Ke-7 Ramadan, Ini Penceramah di Masjid Al Markaz Makassar

Baca: Mandiri Syariah Gelar Serambi Berkah Ramadan, Ini Rangkaian Kegiatannya

“Ini sebagai wujud syukur kami kepada Allah atas nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada kami, sehingga hari ini dapat berbagi bersama adik-adik di panti Asuhan Mawaddah Makassar,” katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Sabtu (11/5/2019).

Acara Baksos ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama (bukber) bersama para pengurus IAI Sulsel dan Makassar di Café IDI Kanrejawa, Jl Boulevard yang lokasinya tak jauh dari Panti Asuhan Mawaddah Makassar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur dan ajang silaturrahmi baik kepada anak panti asuhan maupun sesama pengurusnya,” tambahnya.

Ketua Pengurus Cabang IAI Makassar, Salman mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus menjadi syukuran atas pelantikan Pengurus Daerah IAI Sulsel oleh Ketua Umum PP IAI dan juga pelantikan Pengurus Cabang IAI Makassar oleh ketua PD IAI Sulsel terpilih.

“Jadi syukuran ini dirangkaikan dengan apoteker berbagi berupa kunjungan ke panti asuhan. Ini sebagai bentuk kepedulian para apoteker terhadap sesama,” katanya.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved