CITIZEN REPORT

Pertamax Futsal Liga Ramadhan 7 Segera Digelar

Laporan Ketua dBolana Community Anto Idrus dari Sudiang, Kota Makassar.

Pertamax Futsal Liga Ramadhan 7 Segera Digelar
fahrizal/tribuntimur.com
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, membuka kejuaraan Liga Futsal Ramadan 2018, dBolana Sport Center, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (26/5/2018). 

Anto Idrus
Ketua dBolana Community
Melaporkan dari Sudiang, Makassar

Para penggiat olahraga futsal di Kota Makassar, Kabupaten Maros, Gowa dan sekitarnya akan hadir kembali kegiatan Pertamax Futsal Liga Ramadhan 7.

Kegiatan ini akan berlangsung di dBolana Sport Center Sudiang, Kota Makassar.

Liga Futsal Ramadhan ini akan berlangsung selama lima hari: 21-25 Mei 2019. Rencana diikuti 32 tim futsal kategori umum. Berhadiah total Rp 15 juta.

Liga Pertamax Futsal ini didukung penuh oleh RFM PT Pertamina MOR VII dengan produk andalan Pertamax Series, SPBU Sudiang, dan disponsori PT Suraco Jaya Abadi Motor (Yamaha) serta PT OrangTua ( Vit-Amin Tea – Tango ) dan tentunya Tribun Timur sebagai media partner yang selalu mendukung kegiatan ini.

Innalillah, Istri Dosen Hukum Unhas Fajrulrahman Jurdi Wafat

Jangan Tertipu Harga Mobil Murah, Kalla Toyota Berbagi Tips Agar Tak Tertipu Showroom Bodong

“Liga Ramadhan Futsal ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh dBolana Community sejak 2012 lalu atau sejak tujuh tahun lalu,” jelas Ketua Panitia Liga Ramadhan Hasrul Naba yang biasa dipanggil Accunk, Rabu (8/5/2019).

Sesuai namanya, Liga Ramadhan ini dilakukan setiap bulan suci Ramadhan. Tujuannya antara lain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan serta menyehatkan masyarakat pada umumnya dengan bermain futsal.

“Kami berharap nantinya seluruh tim futsal yang akan bertanding bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bermain di lapangan futsal,” jelas Accunk.

Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi panitia di nomor 0411 4830834 (dBolana Sport ), Mannang HP. 0853 9612 9664 dan Sukma HP. 0813 4373 3553.

Pendaftaran akan ditutup pada 18 Mei 2019. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved