Ada Rumah Singgah Pasien di Makassar, Disini Alamatnya

Peresmian atau launching rumah singgah pasien, adalah hasil kerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulsel, dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.

Ada Rumah Singgah Pasien di Makassar, Disini Alamatnya
tribun timur / darul
Saat Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Launching Rumah Singgah Pasien, dengan menggunting pita Rumah Singgah Pasien. (darul amri/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, melaunching rumah singgah di BTN Wesabe Blok B, nomor 5, Rabu (8/5/2019) siang.

Peresmian atau launching rumah singgah pasien, adalah hasil kerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulsel, dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Induk Sulselrabar.

Baca: Kerjasama Klinik Parakita, LKC DD Sulsel Gratiskan Bersihkan Karang Gigi untuk Dhuafa

Baca: VIDEO:BPOM Sulsel Sidak Kawasan Kuliner Ramadan Mappanyukki

Wagub Sulsel Andi Sudirmam mengaku, setidaknya melalui rumah singgah pasien, bisa meringankan biaya para pasien berasal dari daerah jauh.

"Rumah singgah bagi pasien ini kan gratis, paling tidak meringankan biaya bolak-balik antara makassar dan daerah, apalagi yang dari daerah jauh," ungkap Andi Sudirman.

Andi Sudirman sangat bersyukur dengan apa yang sudah dilakukan PLN dan IZI. Apalagi pasien dari daerah, biasa sangat kesulitan mencari rumah tinggal.

"Tentu saya sangat berterima kasih dan bersyukur, karena kolaborasi IZI dan PLN ini memberikan solusi dan dampak sangat baik kepada para pasien," jelas Sudirman.

Rumah singgah pasien ini berada di poros Jl Perintis Kemerdekaan, tepatnya di BTN Wesabe Blok B nomor 5, Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Sekedar informasi, bagi pasien yang ingin menuju lokasi rumah singgah bisa melalui lorong masuk BTN Wesabe tepat depannya pintu dua Universitas Hasanuddin (Unhas).

Bisa juga lewat jalan masuk ke Perumahan Dosen (Perdos) Unhas, lurus masuk dan mentok pada perempatan, kemudian belok kiri menuju ke perumahan BTN Wesabe.

Stabilkan Harga, Kementan Gelar Operasi Pasar Telur Ayam Rp 23 Ribu Per Kg di Pasar Palmerah
Stabilkan Harga, Kementan Gelar Operasi Pasar Telur Ayam Rp 23 Ribu Per Kg di Pasar Palmerah (Tribunnews)

Tapi, disarankan langsung melalui jalanan atau lorong masuk BTN Wesabe didepan pintu dua Unhas. Karena disitu lebih dekat akses masuk Rumah Singgah Pasien. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved