Putri IAS, Haera Ilham Curhat di Facebook Jelang Kebebasan Sang Ayah Lalu Ungkap 'Rival Keluarga'

Hari ini Selasa (7/5/2019), bapaknya Ilham Arief Sirajuddin, lima tahun lalu mendapat kabar buruk dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Putri IAS, Haera Ilham Curhat di Facebook Jelang Kebebasan Sang Ayah Lalu Ungkap 'Rival Keluarga'
HANDOVER
Putri Ilham Arief Sirajuddin, Haera Ilham curhat di Facebook. 

Putri IAS, Haera Ilham Curhat di Facebook Jelang Kebebasan Sang Ayah Lalu Ungkap "Rival" Keluarga

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Putri Ilham Arief Sirajuddin, Haera Ilham curhat di Facebook.
Hari ini Selasa (7/5/2019), bapaknya Ilham Arief Sirajuddin, lima tahun lalu mendapat kabar buruk dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kabar buruk itu sehari sebelum masa jabatannya sebagai Wali Kota Makassar berakhir 2014 lalu.

Kini, Selasa (7/5/2019), Ilham Arief Sirajuddin menghabiskan detik-detik terakhir waktunya di penjara setelah dinyatakan terbukti bersalah dalam proyek Korupsi Proyek Swakelola Pip PDAM Makassar.

Ilham Arief Sirajuddin divonis empat tahun penjara dan bakal bebas tahun ini.

Berikut curhat Haera Ilham yang ramai dibahas warganet di Makassar.

Hari ini akhirnya datang lagi. Entah mengapa 7 Mei masih selalu menyimpan bekas dalam diri ini. Tulisan pertama ku di hari yang sama ini berhasil membuat banyak orang meneteskan air mata ketika kubacakan 5 tahun lalu (8 Mei 2014).

Tak tau apakah karena hari itu adalah hari perpisahan Ayah sebagai pemimpin kota Makassar atau justru karena kabar pahit yang menghampiri keluarga kami. Apapun itu, saya bersyukur karena tulisan ku dikenang & seringkali dirindukan.

Kemudian hari ini akhirnya saya kembali terpanggil untuk menulis lagi. Rasanya selalu ada panggilan setiap tanggal 7 Mei dari dalam diri untuk mengenang ‘hari itu’ dalam sebuah tulisan.

Beberapa hari belakangan, orang-orang di kota ini atau lebih sempit lagi di dalam keluarga kami sudah ramai membicarakan masa jabatan pimpinan kota Makassar yang akan berakhir beberapa hari lagi. Tapi berbeda dengan ku. Bukan pergantian walikota yang saya pikirkan, tetapi kejadian yang menamparku 5 tahun lalu yang justru teringat oleh benak ku.

Halaman
123
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved