Puncak Harkulnas Go-Food Mulai 5 Mei, Ini Promonya

Tidak hanya menikmati kuliner nikmat, 55 pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah utama berupa emas batangan

Puncak Harkulnas Go-Food Mulai 5 Mei, Ini Promonya
Gojek
Chief Food Officer GOJEK Group Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Corporate Affairs GOJEK Nila Marita, dan Senior Marketing Manager GO-FOOD Marsela Renata mengaduk gado-gado sebagai simbolisasi pembukaan HARKULNAS GO-FOOD 2019. Program HARKULNAS GO-FOOD tahun kedua ini dilakukan selama 20 hari, di 16 kota di seluruh Indonesia, lebih panjang periode dan cakupan kotanya untuk membantu merchant meningkatkan transaksi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Layanan pesan-antar makanan Go-Food, dalam aplikasi Gojek, konsisten menghadirkan kemudahan bagi pengguna untuk merasakan kemudahan berwisata kuliner online maupun offline.

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan Harkulnas 2018 lalu, kali ini Harkulnas Go-Food hadir dengan ragam promo lebih variatif, periode yang lebih ekstensif selama hampir sebulan dan menjangkau wilayah yang lebih luas, 16 kota di Indonesia.

Tidak hanya menikmati kuliner nikmat, 55 pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah utama berupa emas batangan seberat masing-masing 5 gram.

VP Corporate Affairs Food & Pay Gojek, Rosel Lavina mengatakan, Harkulnas Go-Food hadir dilatar belakangi apresiasi perusahaan terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini.

"Puncak Harkulnas Go-Food dimulai (5/5/2019). Masyarakat dapat menikmati diskon hingga 55 persen dan harga makanan mulai dari Rp 5.500," kata Rosel dalam rilisnya, Jumat malam (3/5/2019).

Tidak hanya menikmati kemudahan berwisata kuliner online di Go-Food, masyarakat juga dapat menikmati keseruan promo Harkulnas di area Go-Food Festival.

"Karena setiap pembelian makanan atau minuman di Go-Food Festival akan mendapatkan diskon hingga 50 persen + 55 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku)," ujarnya.

Pada Go-Food Festival akan diadakan aktivitas menarik. Seperti pertunjukan seni dan musik mulai pukul 10.00 pagi yang terbuka untuk umum.

"Kini tidak perlu bingung menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman dekat sebelum Ramadan tiba," ujarnya.

55 Pelanggan Dapat Emas

VP Marketing Go-Food, Aristo Kristandyo mengatakan, dalam berinovasi, perusahaan selalu melibatkan seluruh ekosistem.

"Karenanya, dalam promo Harkulnas Go-Food kali ini, kami juga memberikan promo gratis ongkir hingga jarak 5 kilometer," kata Arsito dalam rilsinya, Jumat malam (3/5/2019).

Pastikan Anda mengajak keluarga dan teman untuk buka aplikasi Gojek dan pilih banner Harkulnas Go-Food untuk bisa menikmati diskon berlimpah dari puluhan ribu merchant favorit kamu.

"Semakin banyak pelanggan melakukan pesanan, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan dengan berat masing-masing 5 gram,” ujar Aristo.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved