Ikatan Notaris Indonesia Memilih Ketua di Hotel Claro Makassar

Kongres XXIII yang digelar selama dua hari yang dihadiri sekitar 2.500an notaris dari 541 kabupaten dan kota di 34 provinsi di Indonesia.

Ikatan Notaris Indonesia Memilih Ketua di Hotel Claro Makassar
hasan/tribuntimur.com
Hotel Claro di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dipilih menjadi lokasi acara Kongres XXIII Ikatan Notaris Indonesia (INI), Selasa (30/04/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Wilayah Sulsel Ikatan Notaris Indonesia (INI) memilih Hotel Claro di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (30/4/2019).

Kongres XXIII yang digelar selama dua hari yang dihadiri sekitar 2.500an notaris dari 541 kabupaten dan kota di 34 provinsi di Indonesia.

Ketua Panitia Kongres INI Hustam Husain dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah memilih Makassar menjadi tuan rumah.

Baca: Presiden Jokowi Bertanya Ibu Kota RI Pindah ke Mana? Palangkaraya-Manado-Sumatera, Banten, Makassar?

Baca: PSM vs Home United, Ketua The Machman Jeneponto Juga Prediksi PSM Menang 2-0

"Kami berharap acara ini akan berlangsung dengan baik dan Insha Allah berjalan  lancar. Kami sebagian tuan rumah  kami akan mempersiapkan dengan sebaik baiknya," kata Hustam Husain.

Hustam mengatakan kongres XXIII INI ini merupakan rangkaian Kongres yang sebelumnya secara seremoni dibuka  oleh Presiden Joko Widodo sudah digelar di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (24/4/2019) lalu.

Hotel Claro di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dipilih  menjadi lokasi acara Kongres XXIII Ikatan Notaris Indonesia (INI), Selasa (30/04/2019).
Hotel Claro di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dipilih menjadi lokasi acara Kongres XXIII Ikatan Notaris Indonesia (INI), Selasa (30/04/2019). (hasan/tribuntimur.com)

Adapun kongres mengangkat tema menjunjung tinggi beretika berorganisasi dalam menciptakan harmonisasi guna menjaga harkat dan martabat Ikatan Notaris Indonesia.

Selain memilih Ketua Umum Pengurus Pusat INI periode 2019-2022, institusi pengambilan keputusan tertinggi profesi kenotariatan ini.

Juga mengevalusi kinerja dan etika profesi mereka, menyusun program kerja berkala. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved