STIKes Nani Hasanuddin Resmikan Gedung Baru Berkonsep Go Green

Civitas Akademika STIKes Nani Hasanuddin mengadakan syukuran peresmian gedung baru di Jalan Perintis Kemerdekaan VIII No.24

STIKes Nani Hasanuddin Resmikan Gedung Baru Berkonsep Go Green
Humas STIKes Nani Hasanuddin
Civitas Akademika Stikes Nani Hasanuddin mengadakan syukuran peresmian gedung baru di Jalan Perintis Kemerdekaan VIII No.24 Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Makassar, Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Civitas Akademika STIKes Nani Hasanuddin mengadakan syukuran peresmian gedung baru di Jalan Perintis Kemerdekaan VIII No.24 Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Makassar, Sabtu (27/4/2019).

Turut hadir dalam syukuran tersebut  Ketua Yayasan Pendidikan Stikes Nani Hasanuddin  H Yahya Haskas,SH, Sp N, M Kes, Ketua Stikes Nani Hasanuddin Dr Yasir Haskas, SPt, SE, MKes, Sekretaris Yayasan  Dr Yusran Haskas,S.KM, SKep Ns, MKes beserta para relasi dan tamu undangan lainnya.

Ketiganya adalah putra pendiri Yayasan Pendidikan Nani Hasanuddin Almarhumah Hj Nani Russa dan Drs H Hasanuddin Kasim.

Gedung baru tersebut berada di belakang gedung lama.

Terdapat 9 ruangan yang terpisah dalam 2 bangunan berlantai satu.

Di depannya terdapat taman dengan berbagai tanaman bunga yang berkonsep eropa dan jepang yang ditengahnya ada miniatur bola dunia yang bermakna universal.

Dr Yusran Haskas dalam sambutannya berharap penuh untuk kemajuan STIKes Nani kedepannya.

“Insya Allah Alumni Stikes Nani Hasanuddin dan seluruh civitas akademika stikes Nani Hasanuddin Makassar bisa  membawa panji-panji almamater  sampai ke penjuru dunia," tuturnya melalui rilis yang diberikan kepada Tribun Timur,  Sabtu (27/4/2019).

Ia menambahkan dalam persemian gedung baru ini dirangkaikan dengan syukuran atas prestasi mendapatkan Akreditasi dengan nilai B pada prodi D3 Kebidanan Sikes Nani Hasanuddin.

Sementara ketua Stikes Nani Hasanuddin Dr Yasir Haskas mengharapkan hadirnya gedung baru ini, semua elemen yang ada di stikes nani hasanuddin bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disiapkan oleh yayasan, dan kedepannya bisa membuat program studi baru. 

Ketua yayasan H Yahya Haskas dalam sambutannya menceritakan bagaimana proses saat pembelian lahan sampai pembangunan gedung selesai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana Aswan @iniilul

Viral Polisi tidurkan sang anak saat jaga TPS

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved