Open House di Cluster Akasia Ramai, FKS Land Target Laku 15 Unit

Memasuki triwulan kedua tahun ini, Pengembang kawasan Tallasa City di Jl Kapasa Raya Makassar, PT Parangloe Indah (FKS Land)

Open House di Cluster Akasia Ramai, FKS Land Target Laku 15 Unit
muhammad fadly ali
Suasana open house di Gallery Marketing FKS Land Jl Kapasa Raya Kota Makassar, Sabtu siang (27/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memasuki triwulan kedua tahun ini, Pengembang kawasan Tallasa City di Jl Kapasa Raya Makassar, PT Parangloe Indah (FKS Land) terus memacu penjualan hunian di Cluster Akasia.

Teranyar Perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, dan juga mengoptimalkan asset FKS Group itu menggelar open house selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/4/2019).

Head of Sales & Marketing Manager FKS Group, Moh Mukhlis Pipin Handoko mengatakan, respon masyarakat yang diundang 12 agen properti yang bekerja sama dengan kami cukup besar.

"Yang datang hampir 50 orang, kebanyakan nanya dulu sih dan melihat seperti apa unitnya. Teman broker juga siap follow up," ujar Mukhlis yang ditemui, Sabtu sore (27/4/2019).

Melihat antusias begiru besar, ia menarget sold out 15 unit. "Kita harap open house sampai besok bisa laku yah 15 unitan. Semoga teman broker bisa bantu merealisasikannya," katanya.

Para pengunjung dibuat santai, dengan cemilan dan kopi sembari diskusi terkait unit peremahan.

Menurutnya, Akasia merupakan cluster hunian bergaya arsitektur modern kontemporer yang memberikan kesan natural dan elegan, karena didukung dengan estetika bangunan yang memanfaatkan potensi alam sekitar.

Selain itu, juga didukung dengan pengelolaan Town Management yang profesional dengan standar Tallasa City sehingga memberikan rasa nyaman dan menghadirkan lingkungan hunian yang aman.

Teranyar, manajemen menawarkan promo menarik, untuk merangsang daya beli customer.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan menawarkan promo menarik untuk pembelian seluruh pembelian unitnya selama open house.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved