Danny Pomanto Minta PJ Wali Kota Makassar Terima Masyarakat Setiap Pagi

Masa pemerintahan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama wakilnya Syamsu Rizal MI, akan segera berakhir.

Danny Pomanto Minta PJ Wali Kota Makassar Terima Masyarakat Setiap Pagi
Fahrizal Syam
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Masa pemerintahan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama wakilnya Syamsu Rizal MI, akan segera berakhir.

Keduanya akan melepas tampuk kepemimpinan per tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Baca: Danny Pomanto Titip Persoalan Ini ke Pj Wali Kota Makassar

Baca: Sibuk Pantau Pemilu, Danny Pomanto Kembali Tidak Hadiri Panggilan Jaksa

Saat ini, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah telah mengusulkan tiga nama ke Kemendagri, yang salah satunya akan dipilih menjadi PJ Wali Kota Makassar, sampai ada wali kota terpilih pada Pilwali 2020.

Ketiga kandidat tersebut yakni, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel Sulkaf S Latief, Kepala Balitbangda Sulsel Iqbal S Suhaeb, dan Plt Kepala Bapenda Sulsel Denny Irawan.

Danny Pomanto pun meminta ke Pj Wali Kota Mkassar terpilih untuk nantinya melanjutkan apa yang telah berhasil ditorehkan di bawah kepemimpinannya.

"Siapapun itu yang terbaik tentunya. Pak gubernur pasti menunjuk yang paling baik. Bagi saya, cuma bisa sampaikan selamat, saya sudah berpesan ke semua SKPD, semua harus positif thinking, support, dan kalau dianggap keberhasilan selama ini itu milik bersama maka lanjutkan itu. Siapapun pemimpin ke depan, semangat itu harus diambil untuk mempertahankan Makassar jangan mundur lagi," kata Danny, Kamis (25/4/2019).

Menurut Danny, saat ini kepercayaan orang-orang, terkhusus negara lain kepada Kota Makassar sudah sangat baik, dan Ia minta itu dilanjutkan.

"Contoh hari ini, kepercayaan semua negara sangat tinggi ke Kota Makassar, itu harus dipelihara dengan baik. Keramahan kita menerima mereka dengan segala keterbatasan, mereka dapat menangkap dan menerima," ucapnya.

Ia juga berharal, Pj wali kota dapat selalu turun dan mendengarkan keluhan masyarakat.

"Pesan saya satu, terima masyarakat yang setiap pagi datang, itu kuncinya. Kita dengarkan isu dari paling bawah, keluhan mereka tentang birokrat dan infrastruktur, saya mohon itu tetap dilanjutkan," harapnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved