M Arief A Bisma Kumpulkan Relawan, Kawal Ketat TPS

Pipink adalah lelaki kelahiran Batang Kaluku, Gowa, 15 September 1981, yang selama ini bekerja sebagai staf ahli di DPR RI selama belasan tahun

M Arief A Bisma Kumpulkan Relawan, Kawal Ketat TPS
relawan roemah djoeang sulsel
Sebanyak 42 perwakilan relawan Roemah Djoeang Sulsel untuk Prabowo-Sandi mengikuti rapat konsolidasi dan pemantapan jelang hari H pemilu 2019 pada 17 April 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSSAR, -- Sebanyak 42 perwakilan relawan Roemah Djoeang Sulsel untuk Prabowo-Sandi mengikuti rapat konsolidasi dan pemantapan jelang hari H pemilu 2019 pada 17 April 2019. 

Rapat konsolidasi itu digelar di markas Roemah Djoeang Sulsel di Jl Toddopuli 10, Makassar, Rabu (10/4/2019), dipimpin langsung oleh Panglima Roemah Djoeang Sulsel, M Arief A Bisma

Arief A Bisma yang caleg DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil 1 Sulsel itu mengatakan rapat tersebut membicarakan tentang kesiapan pengawalan relawan dan saksi lainnya di TPS. 

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Profil Panglima Roemah Djoeang Sulsel M Arief A Bisma, Staff Ahli Fraksi Gerindra

Relawan tersebut juga bertugas mencari relawan lainnya di setiap kelurahan dan didata kesediaannya lalu akan dibuatkan kartu pengawal TPS untuk menjaga perolehan suara pasangan capres-cawapres, Parbowo-Sandi. 

“Mereka (relawan) kami ini sangat antusias untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan mereka tidak meminta bayaran sedikitpun untuk gerakan ini,” kata Arif A Bisma, Kamis (11/4/2019). 

Roemah Djoeang adalah jaringan relawan pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno. 

Arief A Bisma atau kerap disapa Pipink diamanahkan menjadi Panglima Roemah Djoeang Sulsel sekaligus sebagai caleg Gerindra untuk DPR RI Dapil 1 Sulsel no urut 8. 

Pipink adalah lelaki kelahiran Batang Kaluku, Gowa, 15 September 1981, yang selama ini bekerja sebagai staf ahli di DPR RI selama belasan tahun. Ia memiliki hobi membaca, menulis hingga mendaki gunung.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved