Amirullah Nur: Persahabatan Nomor 1, Pilpres Nomor 2

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur terus mengawal calon Wakil Presiden RI 02, Sandiaga Uno kampanye di Kota Palopo

Amirullah Nur: Persahabatan Nomor 1, Pilpres Nomor 2
Tim BPN Sulsel
Calon Wakil Presiden RI 02, Sandiaga Uno bersama sahabatnya di HIPMI, Amirullah Nur dan Andry Arief Bulu di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kabupaten Maros, Senin (142019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur terus mengawal calon Wakil Presiden RI 02, Sandiaga Uno kampanye di Kota Palopo dan Makassar.

Bahkan, dia terus menemani mantan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini untuk menemui masyarakat di Sulawesi Selatan.

Dalam sebuah perjalanan menuju acara Young Entrepreneur Summit (YES) di Celebes Convention Center (CCC), Sandi bahkan memperkenalkan Amir di depan para anak muda.

"Ini sahabat saya, sejak 20 tahun lalu. Kami selalu bersama dalam suka dan duka," kata Sandi, kemarin.

Amir pun mengakui memang sudah bersahabat kala sama-sama merintis usaha dan menjadi pengurus HIPMI.

Amir adalah mantan ketua umum HIPMI Timor Timur. Bahkan, dia yang salah satu menjadi pendukung Sandi dalam pemilihan ketua umum HIPMI awal reformasi bersama Andry Arief Bulu, mantan ketua umum HIPMI Sulsel.

Amir dan Sandi mengatakan, persahabatan itu nomor satu.

"Kalau pun ada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, maka itu menjadi pilihan nomor dua," katanya di Warung Kopi sekitaran jl Boulevard, Makassar, Sulsel, Selasa (2/4/2019). 

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved