Breaking News:

Hari Kebudayaan Makassar

Hari Kebudayaan, Staff Morula IVF Makassar Kompak Kenakan Baju Adat

“Boleh dikatakan, untuk membentuk karakter manusia paling tepat menggunakan pendekatan budaya,” jelasnya.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Hasrul
HANDOVER
Staff Morula IVF Makassar,menggunakan baju adat sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah kota bahwa Morula IVF Makassar juga mendukung pencanangan Hari Kebudayaan, di RS Awal Bros Makassar, Senin (1/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Klinik bayi tabung Morula IVF Makassar turut berpartisipasi dalam merayakan Hari Kebudayaan Kota Makassar, Senin (1/4/2019).

Pemerintah Kota Makassar telah mencanangkan tanggal 1 April 2019 sebagai Hari Kebudayaan Kota Makassar.

Melihat imbauan Pemerintah Kota untuk menggunakan baju adat di Hari Kebudayaan Kota Makassar, maka seluruh karyawan di Morula IVF Makassar turut menggunakan baju adat

General Manager Morula IVF Makassar, Waode Nurfina mengatakan, staff yang ikut menggunakan baju adat adalah bentuk apresiasi kepada pemerintah kota bahwa Morula IVF Makassar juga mendukung pencanangan Hari Kebudayaan.

“Tingginya sebuah kebudayaan dimasyarakat dapat dilihat dari kualitas, karakter dan kemampuan individunya. Manusia dan kebudayaan adalah dua hal yang saling berkaitan,” katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Senin (1/4/2019).

Menurutnya seseorang yang berperilaku sesuai nilai-nilai budaya, khususnya nilai etika dan moral, akan disebut sebagai manusia yang berbudaya.

“Selanjutnya, perkembangan diri manusia juga tidak dapat lepas dari nilai-nilai budaya yang berlaku,” tambahnya.

“Boleh dikatakan, untuk membentuk karakter manusia paling tepat menggunakan pendekatan budaya,” jelasnya.

Semenjak grand opening Agustus 2017 lalu Morula IVF Makassar yang berlokasi di RS Awal Bros Makassar telah membantu 2,836 pasangan yang mendambakan buah hati.

“Bukan saja berasal dari Kota Makassar tetapi hampir dari semua kota di Indonesia Timur,” katanya.

Adapaun layanan klinik ini meliputi Program Kehamilan dibantu - In Vitro Fertilisation (IVF) dan Intra Cytoplasmic Sperm Injection (ICSI), Intra Uterine Insemination (IUI), pembekuan sperma dan embrio serta Jasa laboratorium spermatologi - analisa sperma dan pencucian sperma dan Bank sperma dan embrio.

“Dengan alat-alat kedokteran terkini, serta prinsip High End dan High Tech kami akan memberikan perawatan khusus dan profesional disetiap tahap,” tambahnya.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved