Rekrutbersama.fhcibumn.com-- Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2019: Ini 7 Dokumen Disiapkan

Melihat antusiasme masyarakat, Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) memperpanjang pendaftaran Rekrut Bersama BUMN 2019

Rekrutbersama.fhcibumn.com-- Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2019: Ini 7 Dokumen Disiapkan
Tribunnews.com
Hari Terakhir Login rekrutbersama.fhcibumn.com Rekrutmen BUMN 2019, Ini Cara Daftar, Syarat, Dokumen 

TRIBUN-TIMUR.COM-  Melihat antusiasme masyarakat, Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) memperpanjang pendaftaran Rekrut Bersama BUMN 2019.

Pendaftaran Rekrut Bersama BUMN akan ditutup pada 24 Maret 2019. Seyogyanya pendaftaran telah ditutup sejak 17 Maret 2019.

Pendaftaran Rekrut Bersama BUMN dilakukan secara online. 

Caranya mudah, segera buat akun dan login di https://rekrutbersama.fhcibumn.com/

Menteri BUMN, Rini Soemarno mengatakan, program rekrutmen bersama BUMN yang baru dilaksanakan tahun ini terbuka untuk 11.000 posisi di 110 perusahaan BUMN.

Dalam rekrutmen bersama kali ini, 11.000 posisi yang dibuka terbagi atas 9.000 posisi untuk rekrutmen umum, 1.000 posisi rekrutmen khusus disabilitas, dan 1.000 rekrutmen lain khusus kawasan timur Indonesia.

Proses perencanaan rekrutmen ini sudah dilakukan sejak lebih dari satu tahun lalu, dimulai dari identifikasi kebutuhan setiap BUMN, kemudian kebutuhan industri, hingga kompetensi serta lokasi kerja.

Pada proses pendaftaran, calon pelamar diwajibkan untuk mengisi biodata diri dan mengunggah sejumlah dokumen pendukung melalui laman https://rekrutbersama.fhcibumn.com .

Dihimpun Tribunnews.com, ada beberapa berkas yang harus disiapkan calon pelamar sebelum bisa ikut seleksi Rekrutmen Bersama BUMN tahun ini.

Berikut dokumen yang harus disiapkan setelah calon pelamar selesai mengisi biodata diri.

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved