Puluhan Calon Customer Sudah Ambil NUP di Laurus Residence Tanjung Bunga

Puluhan Calon Customer Sudah Ambil NUP di Laurus Residence Tanjung Bunga.

Puluhan Calon Customer Sudah Ambil NUP di Laurus Residence Tanjung Bunga
muhammad fadly ali
Pengembang nasional yang merupakan anak perusahaan Lippo Group, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) yang kini membranding perusahaan bernama Tanjung Bunga mengenalkan cluster terbarunya, Laurus Residence. 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Resmi membuka Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada (1/3/2019), Pengembang nasional yang merupakan anak perusahaan Lippo Group, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) atau Tanjung Bunga sudah mendapat calon customer.
 
Public Relation Tanjung Bunga, Hasrul mencatat, sudah ada puluhan yang membayar Rp 3 juta sebagai tanda jadi pengambilan NUP di cluster  terayarnya, Laurus Residence.
 
"Kami masih membuka kesempatan untuk seluruh customer mengambil NUP, lewat pengiriman tanda jadi ke rekening perusahaan," kata Hasrul via pesan WhatsApp, Kamis (14/3/2019).
 
Laurus Residence merupakan cluster yang berada di kawasan Green River View dekat Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.
 
Cluster ini ber-layout terbuka, konsep minimalis modern dengan plafon 3,2 meter. Sehingga sirkulasi udara dan pencahayaan lebih maksimal.
 
Cluater ini dilengkapi beberapa fasilitas. Dari keamanan, lebih terjamin dengan hadirnya CCTV kawasan 
 
"Di kawasan Green River View, lokasi cluster Laurus Residence dilengkapi Family Club House, yang didalamnya ada mini pool, basket 3 on 3, dan gedung serbaguna," katanha.
 
Selain itu memiliki inovasi konsep lebih sehat, lebih indah, dan lebih nyaman. "Soal spesifikasi material kami punya beekualitas, dan terpenting harga jual yang terus naik dan terbukti," ujar Hasrul.
 
Ada tiga tipe yang ditawarkan. Tipe 34/60, tipe 41/72, dan tipe 51/90.
 
"Harga yang kami tawarkan mulai Rp 340 jutaan dengan DP atau uang muka 0 persen. Untuk tenor bisa sampai 30 tahun," katanya.
 
Uang muka 0 persen untuk tiga bank saja, BNI, Bank Mandiri, dan Bank Nobu.
 
Spesialnya, bagi Anda yang mengambil NUP dan deal lokasi akan mendapat free Air Condisioner (AC) dan Kanopi.
 
"Promo tersebut hingga persediaan masih ada. Yang ingin melihat rumah contoh datang saja ke lokasi dekat Jl Metro Tanjung Bunga," ujar Hasrul.
 
Bakal Diresmikan Akhir Maret
 
Rencananya, cluster terbaru Tanjung Bunga ini bakal diresmikan akhir bulan ini.
 
"Soal launching perusahaan bakal meggelarnya akhir Maret. Selain promosi yang masif di seluruh media yang ada, pun kita massifkan para agen properti di Makassar," ujar PR PT GMTD Hasrul.
 
Seperti diketahui, Salah satu cara memacu penjualan yakni mengikat 20 agen properti terbaik di Kota Makassar.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved