ILC TV One - Begini Jadinya saat Karni Ilyas dan Andi Arief Saling 'Serang', Kasus Narkoba & Wanita?

Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief dan Presiden ILC TV One Karni Ilyas saling 'serang' di media sosial

ILC TV One - Begini Jadinya saat Karni Ilyas dan Andi Arief Saling 'Serang', Kasus Narkoba & Wanita?
Youtube/ kolase
ILC TV One - Begini Jadinya saat Karni Ilyas dan Andi Arief Saling 'Serang', Kasus Narkoba & Wanita? 

ILC TV One - Begini Jadinya saat Karni Ilyas dan Andi Arief Saling 'Serang', Kasus Narkoba & wanita?

TRIBUN-TIMUR.COM - Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief dan Presiden ILC TV One Karni Ilyas saling 'serang' di media sosial.

Pekan lalu, ILC TV One mengangkat tema tentang Andi Arief ditangkap narkoba dan kaitannya dengan pencapresan Prabowo Subianto.

Pembawa acara program Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief selaku politikus Partai Demokrat, Minggu (10/3/2019).

Jurnalis senior Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief itu, mengenai Andi Arief merasa dihabisi Karni Ilyas dengan sangat kejam.

Balas Dendam? Andi Arief Akan Bikin Perhitungan dengan Karni Ilyas dan Ancam Mahfud MD

Ramai Diprotes Akhirnya Karni Ilyas Ungkap Alasan ILC TV One Pilih Tema Andi Arief Terjerat Narkoba

Diketahui, Andi Arief tantang Karni Ilyas melalui akun twitternya @AndiArief__ yang mengatakan beberapa foto penangkapannya saat itu ditayangkan di ILC TvONE bahas Andi Arief terjerat narkoba, Selasa (5/3/2019).

Sebelumya Andi Arief kembali menebar ancaman untuk melakukan perhitungan terhadao pihak-pihak yang kini ia anggap telah merugikan dirinya.

Setelah mengatakan bakal menuntut Mahfud MD ke jalur hukum, kini Andi Arief buat perhitungan ke Karni Ilyas itu, terkait acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE.

Andi Arief mengaku akan buat perhitungan ke Karni Ilyas soal ILC TvONE bahas Andi Arief terjerat narkoba yang telah ditayangkan beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, disebut Andi Arief menayangkan beberapa foto dirinya yang ditangkap bersama seorang wanita yang diakuinya sebagai sahabat.

Menurut Andi Arief, foto-foto yang ditayangkan saat itu tak diklarifikasi dan merasa foto-foto yang ditayangkan telah menghabisi dirinya di depan publik.

Halaman
1234
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved