Takut Ditembak, Janwar Menyerahkan Diri di Mapolsek Panakkukang

Janwar adalah tersangka pencurian peralatan bengkel. Modusnya dengan membongkar pintu rumah dan membawa kabur peralatan bengkel

Takut Ditembak, Janwar Menyerahkan Diri di Mapolsek Panakkukang
Polsek Panakkukang
Janwar Nugraha saat diamankan di Polsek Panakkukang 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Janwar Nugraha (20), warga Jl Urip Sumoharjo, Makassar, tiba-tiba muncul di Markas Polsek Panakkukang, Makassar. Ia menyerahkan diri karena takut ditembak oleh polisi jika ia berhasil ditangkap.

Janwar adalah tersangka pencurian peralatan bengkel. Modusnya dengan membongkar pintu rumah dan membawa kabur peralatan bengkel di dalam rumah tersebut.

Pria bertato Doraemon di dada sebelah kirinya ini melakukan aksinya bersama rekannya, Ambhi, yang tertangkap lebih dahulu.

Kapolsek Panakkukang, AKP Ananda Fauzi Harahap mengatakan, anggotanya sempat ke rumah Janwar. Namun ia tidak ada. Kepada orangtuanya, polisi mengingatkan agar Janwar segera menyerahkan diri. Jika tidak, polisi akan menangkapnya langsung.

"Pelaku tiba-tiba mendatangi Posko Resmob guna menyerahkan diri karena takut ditembak apabila melakukan perlawanan saat ditangkap," ucap Ananda Fauzi Harahap.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved