PD Parkir Makassar Gandeng Mandiri Inhealth Tingkatkan Jaminan Kesehatan Pegawai

Nugroho berharap dengan kerja sama ini PD Parkir Makassar Raya mendapatkan peningkatan dalam hal jaminan kesehatan.

PD Parkir Makassar Gandeng Mandiri Inhealth Tingkatkan Jaminan Kesehatan Pegawai
handover
PD Parkir Makassar Raya mengoptimalisasi kinerja pegawai perusahan dengan menggandeng PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau lebih dikenal Mandiri Inhealth. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PD Parkir Makassar Raya mengoptimalisasi kinerja pegawai perusahan dengan menggandeng PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau lebih dikenal Mandiri Inhealth.

Mandiri Inhealth adalah salah satu perusahaan asuransi kumpulan yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, dengan produk unggulan berupa asuransi Kesehatan Managed Care.

Baca: 2 LIVE STREAMING Indosiar Arema FC vs Barito Putera Grup E Piala Presiden 2019: Nonton Disini via HP

Produk asuransi kesehatan Managed Care merupakan produk dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS kesehatan menjadi solusi di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

“PD Parkir Makassar Raya menggunakan produk ini untuk pegawai lingkup PD Parkir Makassar Raya. Salah satu keunggulan produk Managed Care ini adalah tanpa batasan biaya dan hari rawat, serta cashless di mana kartu peserta sebagai alat bayar,” ucap Kepala Regional Mandiri Inhealth Gatut Nugroho, Senin (4/3/2019).

Baca: Syahrini dan Reino Barack Mantan Luna Maya Menikah, Ini Ucapan Selamat Fenomenal dari Paris Hilton

Nugroho berharap dengan kerja sama ini PD Parkir Makassar Raya mendapatkan peningkatan dalam hal jaminan kesehatan.

Sehingga, pegawai dapat bekerja lebih optimal tanpa harus dibebani rasa khawatir akan biaya kesehatan apabila terjadi resiko sakit.

Kerja sama ini disaksikan wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Baca: Dikenal Sebagai Artis Terkenal, Ini Sosok Dua Kakak Laki-laki Luna Maya,Jangan Kaget Tahu Profesinya

Ia pun mengapresiasi tinggi atas setiap gebrakan yang dilakukan Dirut PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfiah Mungkasa selama kepemimpinannya.

“Saatnya PD Parkir Makassar Raya berubah, harus menjadi unggul. Tentu tetap dalam koridor dan sistem undang-undang yang berlaku,” ungkapnya.

Danny mengatakan gebrakan yang dilakukan PD Parkir hari ini, mulai dari penerapan Terminal Parkir Elektronik (TPE), setoran langsung ke Bank BJB, hingga penambahan jaminan kesehatan oleh Mandiri Inhelath adalah meletakkan dasar kuat PD Parkir menjadi Perusda yang kuat.

Baca: TRIBUNWIKI: Diterima di Stanford dan Harvard University, Ini Profil Maudy Ayunda

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved