Kenapa Karni Ilyas ILC Tiba-tiba Sebut Dirinya Punya Nasib Sama dengan Sudjiwo Tedjo? Lalu Tertawa!

Kenapa Karni Ilyas ILC Tiba-tiba Sebut Dirinya Punya Nasib Sama dengan sudjiwo tedjo? Lalu Tertawa!

Kolase/Instagram/@president_jancukers/@karni.ilyas
Kenapa Karni Ilyas ILC Tiba-tiba Sebut Dirinya Punya Nasib Sama dengan Sudjiwo Tedjo? Lalu Tertawa! 

Seperti biasanya, para penikmat program diskusi inipun berharap banyak hal terkait topik yang disajikan.

Bahkan, sebagian dari mereka juga kerap mengkritisi judul dan menawarkan judul baru.

Namun, satu hal yang selalu jadi harapan yakni, kehadiran Rocky Gerung di meja ILC.

Edisi kali ini, ada yang sedikit berbeda.

Pecinta ILC TVOne berharap Karni Ilyas mengundang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Lalu apa maksudnya? 

Berikut komentar pecinta ILC TVOne:

@sadam_dame: Prabowo yang diatas angin...

@luthfibanianwar: Angin puting beliung

@dianacahya83: Undang pengacara @hotmanparisofficial ...pk @presidenilc beliau Yg urusin kemenangan tanah HGU pk @prabowo , agar terang benderang se indonesaa ini. . N Biar tmbh mlyg diatas angin mnangny(katanya). 

@alfanbralink: Dari sabang sampai merauke, dari Miangas sampai pulau Rote.. Keliling bolak balik blm sampai 191.000 km

@saddam_elokselake: Kurang greget judulnya bang karni, seharusnya judulnya "adu data hasil debat kedua, hoax atau no hoax". Jang lupa datangkan RG

@ibnu_hartana: @adysaputrarum tau HGU ga sih? HGU itu tanah yang dipinjamkan oleh negara dalam jangka waktu tertentu untuk keperluan usaha. Dalam kasus ini prabowo punya perusahaan yang bergerak di bidang sawit dan kertas. Jadi jika dalam waktu 25 thn atau 35 tahun habis, ya sudah tanah tersebut balik lagi jadi milik negara sepenuhnya. Bego kok di pelihara. Kecuali Hak Milik tuh baru. Dasar cebi

@niaayuintan: Bener jg gak apa2,diatas angin aja trs..gak usah balik ke bumi lagi

@helmimunawar32: Di atas angin melayang2, biar di bawa angin balik ke Solo. Sampai2 data pun bohong, ga pernah kebakaran. Subhanallah, kami ingin pemimpin yang tidak menebar2 janji & pencitraan. JANGAN KEMANA2 KITA REHAT SEJENAK.

@bonangbaee: Pak rocki yah pak.butuh nya pak rocki biar berakal sehat lg

@kalembae20: @mega_alidrus karna ta cukup pengetauan, ta akn pahm tuh cebi

@aulia_hasanovic: Diatas angin apa'an.. Uda ngasih data gk sesuai fakta,eh.. Malah nyerang hal pribadi.. Untung pak prabowo orangnya ikhlas.. Jdi gk salah kalo alm. Gusdur pernah bilang sperti itu..

@silvia.marianti_: Kalah deh avatar 

@gunawanraharjoo: @prabowo debat bukan sama lawannya bang Karni, pak @prabowo semalem debat sama petugas partai #prabowosandi #prabowo

@triyolanda13saputra: @rudinidhon12 apa urusan lu, yg punya tanah org eh lu yg sibuk. Mending pribumi menguasai tanah drpd sibuk bagi2 kertas eh tanahnya untk asing "kata ngaci yg lagi esmosi" 

@kalembae20: Benarkah jokowi ketiup angin sampai kesolo

@muhamadyasin7: Malas gua klo ngebahas jokowi

@hantoroyusuf: Kabur kanginan... Mirip lagu....

@alizuriat02: Jg pake kata atas angin lah...lucu jadi nya..

@rinarina5527: #rockygerung wajib hadir

@rinarina5527: Isinya angin baru betul itu judulnya

@hankun_16: Salah judul ke nya

(TribunWow.com/Tribun Pontianak)


Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved