Ilham Arief Sirajuddin Bersyukur Masa Tahanan 4 Bulan Dihabiskan di Makassar

"Alhamdulillah. Saya berterimakasih kepada Pak Budi (Kalapas), kalau Lapas tidak menerima kami, saya tidak bisa ke Makassar," kata Aco.

Ilham Arief Sirajuddin Bersyukur Masa Tahanan 4 Bulan Dihabiskan di Makassar
hasan/tribun timur
Ilham Arief Sirajuddin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kebahagiaan langsung memancar dari wajah mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) setelah resmi dipindahkan ke Lapas Kelas 1 Makassar.

Aco sapaannya langsung menebar senyum kepada awak media yang menemuinya di Lapas Kelas 1 Makassar, Jl Gunung Sari Kecamatan Rappocini, Senin (18/2/2019) siang.

Baca: VIDEO: Pemerintah Pusat Kucurkan Subsidi ke BPJS Bulan Depan

Baca: Warga Kampung Bultap Balocci Pangkep Ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi

Didampingi Kepala Lapas dan beberapa petugas, IAS langsung bersalaman dengan beberapa awak media  lalu memberikan keterangan persnya atas pemindahan dirinya ke Lapas daerah asalnya.

"Alhamdulillah. Saya  berterimakasih kepada Pak Budi (Kalapas), kalau Lapas tidak menerima kami, saya  tidak bisa ke Makassar," kata Aco kepada awak media.

Aco juga mengaku sangat bersyukur  karena masa penahananan yang harus dijalani atas vonis 4 tahun yang dijatuhkan Majelis Hakim sudah hampir selesai.

Baca: TRIBUNWIKI: Ditahan di Lapas Gunung Sari, Ini Profil Ilham Arief Sirajuddin, Ex Wali Kota Makassar

Masa penahanan IAS di Lapas diperkirakan berakhir Juli 2019 mendatang.

"Saya juga sangat bersyukur masa pidana saya yang tinggal empat bulan 27 hari, perhari ini bisa hadir disini," sebutnya.

Aco mengaku berkeinginan pindah ke Makassar sejak Desember 2018 tahun lalu dengan alasan pertimbangan keluarga. Orangtuannya kala itu keluar masuk rumah sakit.

"Yang penting bersyukur empat bulan sudah bisa di Makassar. Sudah bisa dekat dengan keluarga, teman-teman dan media," ucap IAS sambil tertawa.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved