Ikut Rayakan Imlek, Manajemen Tribun Timur Kunjungi Rumah Rudy Johan

Selain keluarga, dalam perayaan Imlek di rumah pengusaha asal Kota Makassar itu, juga hadir sejumlah kolega bisnisnya.

Ikut Rayakan Imlek, Manajemen Tribun Timur Kunjungi Rumah Rudy Johan
sanovra/tribuntimur.com
Sanovra Tribuntimur Attachments Tue, Feb 5, 10:38 PM (1 hour ago) to me, Edi Ketua Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia, Rudy Johan menggelar open house Imlek di kediamannya, Jl Tentara Pelajar, Makassar, Selasa (5/2). Rudy yang juga sebagai anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel ini mengundang kolega pada perayaan Imlek. Tak lupa, manajemen Tribun Timur dipimpin Wakil Pemimpin Redaksi I Ronald Ngantung datang bersilaturahmi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhakir Tamrin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usai mengunjungi beberapa pemilik hotel di Kota Makassar, rombongan manajemen Tribun Timur juga bersilahturahmi di rumah Ketua Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia, Rudy Johan.

Kunjungan Manajemen Tribun Timur itu, dalam rangka perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek ke 2570, di kediaman Rudy, yang juga sebagai anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel.

Baca: Pemilik Makassar Mal Doakan Umat Selalu Diberkahi dan Dilindungi Tuhan

Baca: Taruna ATKP Makassar Meninggal, Polrestabes Makassar Tetapkan Senior Sebagai Tersangka

Baca: Begini Jadinya Jika Cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Satu Mobil dengan Anak Artis Terkaya Indonesia

Ketua Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia, Rudy Johan menggelar open house Imlek di kediamannya, Jl Tentara Pelajar, Makassar, Selasa (5/2). Rudy yang juga  sebagai anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel ini mengundang kolega pada perayaan Imlek. Tak lupa, manajemen Tribun Timur dipimpin Wakil Pemimpin Redaksi I Ronald Ngantung datang bersilaturahmi.
Ketua Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia, Rudy Johan menggelar open house Imlek di kediamannya, Jl Tentara Pelajar, Makassar, Selasa (5/2). Rudy yang juga sebagai anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel ini mengundang kolega pada perayaan Imlek. Tak lupa, manajemen Tribun Timur dipimpin Wakil Pemimpin Redaksi I Ronald Ngantung datang bersilaturahmi. (sanovra/tribuntimur.com)

Saat tiba dirumah Rudy, yang berada di Jalan Terntara Pelajar Makassar, Manajemen Tribun Timur langsung disambut oleh sanak keluarga Rudy, yang sudah ramai sejak Selasa pagi.

Selain keluarga, dalam perayaan Imlek di rumah pengusaha asal Kota Makassar itu, juga hadir sejumlah kolega bisnisnya.

"Terimakasih sudah datang berkunjung dan bersilahturahmi," ujar Rudy.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved