APT dan Claro Hotel Makassar Juga Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Gowa

Andre Prasetyo Tanta bersama Claro Hotel Makassar memberikan bantuan berupa beras, telur, mie instant dan kebutuhan pokok lainnya.

APT dan Claro Hotel Makassar Juga Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Gowa
Marcom Claro Makassar
CDO Phinisi Hospitality Indonesia Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama Claro Hotel Makassar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Perumahan Bumi Batara Mawang RW 2 lingkungan borong Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bonto Marannu, Kabupaten Gowa. 

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR -CDO Phinisi Hospitality Indonesia Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama Claro Hotel Makassar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Perumahan Bumi Batara Mawang RW 2 lingkungan borong Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bonto Marannu, Kabupaten Gowa.

Andre Prasetyo Tanta mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Phinisi Hospitality Indonesia terhadap warga korban banjir yang membutuhkan uluran tangan.

Baca: Meski Banjir Melanda Sulsel, Harga Ayam Potong Masih Normal di Makassar

Baca: Persib Tertinggi Rating Televisi Liga 1 2018, PSM Makassar?

"Kami berharap bencana banjir yang terjadi tidak terulang kembali, dan pemerintah daerah segera memberikan solusi bagi para korban banjir," ucap Andre Prasetyo Tanta melalui rilisnya, Rabu (24/1/2019).

Andre Prasetyo Tanta bersama Claro Hotel Makassar memberikan bantuan berupa beras, telur, mie instant dan kebutuhan pokok lainnya.

Banjir yang merendam sebagian wilayah kabupaten Gowa terkhusus di perumahan Bumi Batara Mawang yang memiliki 600 KK dengan ketinggian mencapai dua meter.

Baca: Citizen Reporter: Longsor di Gowa Mengubur Satu Dusun

Baca: Jambret HP, Pria Asal Jl Serigala Pinrang Ini Diamankan Polisi

"Semoga bantuan dari kami dapat mengurangi sedikit beban dari para korban banjir dan ," ucap Andre Prasetyo Tanta.

Sementara, General Manager Claro Hotel Makassar Anggiat Sinaga mengatakan, sangat prihatin dengan bencana banjir yang menimpa kabupaten Gowa khususnya di Perumahan Bumi Batara Mawang ini karena diperumahan ini terdapat beberapa karyawan Claro Makassar yang tinggal.

Oleh karenanya, ia dan APT langsung melaksanakan kordinasi untuk sesegera mungkin memberikan bantuan kepada warga dan kepada karyawan yang terkena bencana.

Baca: Alasan Wali Kota Parepare Copot Kadis Kesehatan dr Muh Yamin

Baca: Pakai Lampu OLED, Samsung akan Sunat Harga Galaxy A! Berikut Harga M10 dan M20, Mulai Rp 1 Jutaan

Surya yang merupakan salah satu korban bencana banjir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andre Prasetyo Tanta dan manajemen Claro Hotel Makassar atas kepeduliannya.

"Kami selaku warga disini berterima kasih kepada APT & Claro Makassar yang sudah memberikan bantuan, karena bantuan pemerintah saat ini masih terbatas jadi hanya beberapa warga saja yang mendapatkan bantuan," katanya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami: 

Follow juga akun instagram official Kami: 

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved