PSM Makassar Kekurangan Fullback Kiri, Berikut Profil Tiga Pemain Incaran

Sebelumnya dari 12 pemain yang didepak, satu nama yakni Muhammad Fauzan Jamal yang berposisi sebagai fullback kiri masuk dalam daftar.

PSM Makassar Kekurangan Fullback Kiri, Berikut Profil Tiga Pemain Incaran
TRIBUN TIMUR/ MUHAMMAD ABDIWAN
Skuat PSM Makassar musim 2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sejumlah lini di dalam skuad PSM Makassar dipastikan akan mengalami perombakan pasca didepaknya 12 pemain. Terutama untuk posisi fullback kiri, PSM Makassar tinggal menyisakan satu pemain.

Seperti diketahui sebelumnya dari 12 pemain yang didepak, satu nama yakni Muhammad Fauzan Jamal yang berposisi sebagai fullback kiri masuk dalam daftar. Dengan demikian Laskar Pinisi hanya menyisakan Reva Adi Utama seorang.

Baca: PKL di Depan Masjid Al Markaz Al Islami Dibongkar

Baca: Perbaikan Lapangan Markas PSM Makassar Ditunda, Ini Alasannya

Baca: UPDATE Terbaru Info CPNS 2018, BKN Sebut Beberapa Lembaga Ajukan Revisi

Tetapi melihat skema PSM Makassar pada musim kompetisi 2018 lalu, posisi ini sempat pula diisi oleh Hasim Kipuw.

Namun pemain asal Tulehu itu sejatinya merupakan fullback kanan dan diproyeksikan kedepan menjadi pemain utama dan bersaing dengan Zulkifli Syukur maupun Hendra Wijaya.

Dengan menyisaka Reva sebagai fullback kiri, tentunya PSM pun melakukan perburuan pemain untuk posisi ini. Sama halnya pada persiapan awal musim lalu sejumlah nama santer dikaitkan menjadi incaran PSM.

Baca: Pemerhati Wisata di Sinjai Minta Kawasan Kuliner Muara Sungai Tangka Ditata

Baca: PT LIB Rilis Daftar Tim dengan Penonton Terbanyak, PSM Masuk 5 Besar

Untuk musim 2019 ini beberapa nama juga diisyaratkan menjadi buruan utama. Bahkan tak tanggung-tanggung pemain yang disebut bakal bergabung berlebel Timnas.

Sebut saja beberapa pemain yang dirumorkan bakal berseragam PSM yakni Ricky Fajrin (Bali United), Abduh Lestaluhu (PS Tira), hingga Rizki Pora (Barito Putra). Ketiga pemain ini bahkan membuka peluang bergabung ke PSM lantaran di klub mereka masing-masing belum juga diikat secara resmi.

Ricky Fajrin misalnya, sebagai mantan punggawa Timnas U23 dirinya belum juga menyatakan sikap kembali membela Bali United. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengisyaratkan hengkang dari klub yang ia bela sejak 2015 lalu.

Selain Ricky Fajri pemain lainnya yakni punggawa PS Tira di musim 2018, Abduh Lestaluhu, juga memberi "kode" bergabung dengan skuad Laskar Pinisi.

Baca: Guru dan Murid SD Sambung Jawa Tanam Pohon di Sekolahnya

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved