Yuk, Nikmati Mie Yamin Kriwil di Zona Nyaman, Segini Harganya

Hal tersebut karena Owner Mie Yamin Kriwil, Arick Pramana turun langsung melayani pengunjung yang melakukan pemesanan pada event

Yuk, Nikmati Mie Yamin Kriwil di Zona Nyaman, Segini Harganya
hasrul/tribuntimur.com
Owner Mie Yamin Kriwil, Arick Pramana 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Puluhan booth kuliner turut ambil bagian dalam event Zona Nyaman persembahan Mr'Green di Nipah Mall Makassar, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah satu tenant yang menarik perhatian pengunjung sejak hari pertama, Sabtu (22/12) event ini berlangsung ialah Mie Yamin Kriwil Khas Bandung.

Hal tersebut karena Owner Mie Yamin Kriwil, Arick Pramana turun langsung melayani pengunjung yang melakukan pemesanan pada event bertajuk semarak pesta rasa ini.

Arick merupakan artis ibu kota yang membintangi beberapa filem layar lebar terbaru Chrisye, sehingga pengunjung yang memesan makanan pun mengajak Arick untuk foto bersama.

Arick dengan brand kulinernya menawarkan enam spesial menu yaitu Mie Yamin Kriwil, Mie Yamin Kriwil Spesial, Mie Yamin Kriwil Jumbo, Soto Banjar Kriwil, Es Campur Kriwil dan Pangsit Goreng.

"Harganya pas di kantong mas, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu untuk mie, sedangkan pangsit goreng hanya seribuan," kata Arick kepada Tribun Timur Makassar, Sabtu (22/12).

Selama event berlangsung, Mie Yamin Kriwil berikan promo setiap pembelian lima porsi gratis satu porsi. Booth Mie Yamin Kriwil berada di nomor 6 dekat dari panggung utama.

Zona Nyaman diikuti oleh 15 tenant kuliner pilihan Mr'Green sebagai penyelenggara, ada bakso, susi hingga aneka minum seperti kopi dan jus pada di kegiatan yang akan berlangsung hingga 20 Januari 2019.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved