Forsa Smansa Makassar Gelar Pameran Bertajuk Light Line

Lomba fotografi ini dibagi atas umum dan pelajar, dengan kategori lomba Human Interest (HI), Landscape dan On The Spot

Forsa Smansa Makassar Gelar Pameran Bertajuk Light Line
Sukmawati/tribuntimur.com
Ekskul Fotografi SMAN 1 (Forsa) Makassar kembali menggelar pameran karya di Nipah Mal Makassar, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sulawesi Selatan, 21-23 Dewember 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ekskul Fotografi SMAN 1 (Forsa) Makassar kembali menggelar pameran karya di Nipah Mal Makassar, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sulawesi Selatan, 21-23 Dewember 2018.

Pameran karya bertajuk Light Line (Garis Cahaya) ini dirangkaiankan dengan lomba fotografi dan workshop yang dikuti 30 peserta dari pelajar SMA Makassar dan komunitas foto.

Lomba fotografi ini dibagi atas umum dan pelajar, dengan kategori lomba Human Interest (HI), Landscape dan On The Spot yang dinilai langsung oleh Ketua Panitia Pameran Muh Fuad Arham dan Ketua Umum Forsa Fachrul Nizar.

Ketua panitia Pameran Karya Forsa, Muhammad Fuad Arham mengatakan, acara ini merupakan wadah untuk pelajar Makassar serta masyarakat umum untuk mengembangkan bakat dan minatnya di dunia fotografi.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar," katanya pada tribun-timur.com, Minggu (23/12/2018).

"Saya juga sangat berterima kasih terhadap pihak Nipah Mal yang telah mensupport agar acara ini dapat berjalan," lanjutnya.

Muhammad Fuad juga mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang turut menyukseskan acara ini.

Btw cockmi ini dek Forsa Makassar ini terbentuk sejak tahun 4 April 2004 lalu, dan kini anggota yang aktif 60 orang terdiri dari kelas X, XI dan XII.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved