PSM Makassar

Staf Setwan Sulsel Harap Pelatih Maksimalkan Strategi, Prediksi PSM 2 vs 1 Bhayangkara

Selain itu, yang perlu diperhatikan untuk pemain belakang PSM Makassar. Perlunya kordinasi yang baik sesama pemain belakang

Staf Setwan Sulsel Harap Pelatih Maksimalkan Strategi, Prediksi PSM 2 vs 1 Bhayangkara
citizen reporter
Kaharullah SE 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada Senin, 3 Desember 2018, akan menjadi pertandingan yang sangat krusial untuk PSM Makassar.

Menurut ASN staf Sekretariat DPRD (Setwan) Sulsel, Kaharullah SE, hal itu dikarenakan PSM Makassar membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa menjadi juara liga 1 tahun 2018.

Pada pertandingan lainnya, Persija telah menjalani laga ke-33 semalam dengan hasil poin penuh walaupun  kontroversi yang disampaikan beberapa media dengan tidak adanya tambahan waktu pada pertandingan tadi malam.

Dengan komposisi pemain yang ada, saya berharap pelatih Roberts Albert bisa memaksimalkan strategi untuk bisa unggul pada laga yang akan dilaksanakan pada malam ini.

Tak lupa saya titipkan penguasaan lapangan tengah yang harus diperhatikan. Saya rasa dengan skill pemain tengah yang baik, bisa memberikan serangan maksimal dan bisa unggul.

Selain itu, yang perlu diperhatikan untuk pemain belakang PSM Makassar. Perlunya kordinasi yang baik sesama pemain belakang, jangan pernah melakukan kesalahan yang bisa membahayakan gawang PSM Makassar.

Dengan semangat juara yang dikumandangkan sejak lama oleh Manajemen, Pemain dan suporter, semoga bisa menjadi motivasi untuk bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Selain itu dukungan doa dari seluruh suporter yang tersebar di seluruh daerah akan memberikan Rahmat untuk kemenangan PSM Makassar.

Harapan kemenangan dititipkan kepada Pluim dan kawan-kawan, dengan skor PSM Makassar 2 - 1 Bhayangkara FC.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved