Liga I

Pelatih PSM Makassar Sebut Pemain Asing Bhayangkara FC Berbahaya, Siapa Dia?

Paulo Sergio itu pemain berbahaya. Harus diwaspadai. Saya sudah instruksikan kepada pemain agar mewaspadai pemain ini. Dia sangat berbahaya

Pelatih PSM Makassar Sebut Pemain Asing Bhayangkara FC Berbahaya, Siapa Dia?
int
Paulo Sergio (Bhayangkara FC) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bhayangkara FC akan menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12). Kemenangan atas Bhayangkara menjadi kunci PSM Makassar menuju juara.

Namun menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC bukan perkara mudah bagi PSM Makassar. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut ada satu pemain Bhayangkara yang patut untuk diwaspadai.

Pemain itu adalah, Paulo Sergio. Pemain berusia 34 tahun tersebut disebut-sebut punya kualitas permainan individu di atas rata-rata dan kini menjadi ruh bagi tim Bhayangkara FC.

“Paulo Sergio itu pemain berbahaya. Harus diwaspadai. Saya sudah instruksikan kepada pemain agar mewaspadai pemain ini. Dia sangat berbahaya,” kata Robert.

Saat ini, PSM Makassar berada di puncak klasemen sementara Liga I dengan 57 poin. Di bawahnya menguntir Persija Jakarta dengan 56 poin.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved