Hari Guru

Wagub Sulsel Irup di Hari Guru Nasional

Hadir bersama wagub Sulsel Kepala Dinas Pendidikan Sulsel H Irman Yasin Limpo bersama seluruh pejabat dan staf lingkup Disdik Sulsel.

Wagub Sulsel Irup di Hari Guru Nasional
Saldi/Tribun
Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman menjadi inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara puncak Hari Guru 2018 di Lapangan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulsel di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (26/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman menjadi inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara puncak Hari Guru 2018 di Lapangan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulsel di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (26/11/2018).

Hadir bersama wagub Sulsel Kepala Dinas Pendidikan Sulsel H Irman Yasin Limpo bersama seluruh pejabat dan staf lingkup Disdik Sulsel.

Dalam arahannya, Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa hari guru hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan dan sekaligus penghormatan kepada seluruh guru yang telah memberikan dedikasinya dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Baca: Bekerjasama Dengan LPP Yogyakarta, BPDPKS Latih Siswa SMK Cara Budidaya Sawit

Baca: Dulu Defisit, Menteri Pertanian Genjot Ekspor Neraca Perdagangan Durian Kini Surplus 733 Ton

Baca: Setelah Peringati HGN, Bupati Kalatiku Paembonan Akan Bertemu TP2D Sulsel

Sebagai wakil gubernur, Sudirman juga menyampaikan bahwa kewajiban guru adalah bagaimana meningkatkan kualitasnya.

"Ini tujuannya agar kedepan upaya pencerdasan generasi muda di Indonesia khususnya di Sulsel terus mengalami peningkatan," ujar Sudirman.

Sehari sebelumnya, Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melepas ratusan ribu guru se-Sulsel yang ikut dalam acara jalan sehat sebagai salah satu rangkaian perayaan hari guru tingkat Nasional di Makassar. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved