Sisa 2 Hari, 1 GB Hanya Rp 51, Begini Cara Aktifkan Paket Datanya

Untuk menikmati paket termurah ini pelanggan bisa membelinya melalui aplikasi myIM3.

Sisa 2 Hari, 1 GB Hanya Rp 51, Begini Cara Aktifkan Paket Datanya
abdiwan/tribuntimur.com
Head of Sales Area Sumapa Indosat Ooredoo, Sugiyanto bersama Sumapa Site Owner Verification Manager, Rasida Rauf dan Sam Maskotra, Rosna serta Sam Mastebar, Rudi Hartono memberikan keterangan dalam Press Conference di Goedang Popsa jalan Ujung Pandang , Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan Telekomunikasi Indosat Ooredoo meluncurkan paket data termurah di Indonesia melalui Paket Sensa51 1GB hanya Rp 51.

Head of Sales Area Sumapa Indosat Ooredoo, Sugiyanto mengatakan, paket tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 melalui brand IM3 Ooredoo.

Baca: Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Data Termurah

Baca: Dukung 4IR, Telkomsel Perkenalkan Msight dengan Layanan Telco Big Data

"Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo," tutur Sugiyanto saat Press Conference di Goedang Popsa, Makassar, Senin (19/11/2018).

Pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simpel, transparan, dan terjangkau sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik.

"Untuk menikmati paket termurah ini pelanggan bisa membelinya melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123#. Paket ini hanya bisa dibeli satu kali selama periode promo," katanya. 

Baca: Beli Data Murah Tanpa Ganti Kartu, IM3 Ooredoo Tawarkan Paket Yellow

Baca: XL Axiata Tawarkan Paket Xtra Combo Lite

Paket yang ditawarkan ini periodenya terbatas, hanya 51 jam dimulai 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November 2018 pukul 12.00 WIB.

Kuota berlaku selama 24 jam setelah diaktifkan, dan bisa dipakai di jaringan 3G/4G.

Untuk aktivasi paket Sensa51 ini, harus sudah berlangganan salah satu paket bulanan, misalnya Paket Unlimited atau Freedom Internet.

Kuota 1GB bisa dipakai untuk internetan apa saja, baik sosial media, youtube, game online, video call, streaming film, download dan upload.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved