Tim Penggerak PKK Sulsel dan Dinkes MoU Soal Pelayanan Kesehatan

MoU disaksikan oleh Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Baruga Rujab Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makassar

Tim Penggerak PKK Sulsel dan Dinkes MoU Soal Pelayanan Kesehatan
Humas Pemprov Sulsel
Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty Fachrudin dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Dr Bachtiar Baso melakukan Memorandum of Understanding (MoU) di Hari Kesehatan Nasional ke 54. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty Fachrudin dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Dr Bachtiar Baso melakukan Memorandum of Understanding (MoU) di Hari Kesehatan Nasional ke 54.

MoU disaksikan oleh Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Baruga Rujab Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, kota Makassar, Selasa (13/11/2018).

Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Dr Bachtiar Baso mengatakan pihaknya dan Tim Penggerak PKK Sulsel komitmen untuk menuntaskan kasus kematian ibu dan bayi nol bulan (neonatal) di Sulsel.

Baca: Di Acara Apkasi, Bupati Soppeng Lobi Jokowi Buka Festival I Lagaligo

Baca: Bentuk Karakter, PCA Makassar Gelar Diksar Angkatan IV 2018

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas vs Timor Leste, Live Streaming RCTI di Piala AFF 2018, Nonton di HP

Menurutnya, dasar pelayanan kesehatan suatu daerah itu merujuk dari rendah dan tingginya angka kematian ibu dan bayi selama proses persalinan.

"Pengaruh Ketua PKK di daerah ini besar pengaruhnya. Olehnya kami sangat bangga dan apresiasi atas kerjasama ini," katanya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved