Pemilu 2019

Panwaslu Kecamatan Makassar Koordinasi Ciptakan Pemilu Damai 2019

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Makassar menggelar kegiatan Koordinasi Pengawasan dan Sosialisasi Partisipatif Masyarakat Pemilih

Panwaslu Kecamatan Makassar Koordinasi Ciptakan Pemilu Damai 2019
HANDOVER
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Makassar menggelar kegiatan Koordinasi Pengawasan dan Sosialisasi Partisipatif Masyarakat Pemilih di Hotel Grand Celino Makassar, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Makassar menggelar kegiatan Koordinasi Pengawasan dan Sosialisasi Partisipatif Masyarakat Pemilih di Hotel Grand Celino Makassar, Rabu (7/11/2018).

Kepala Sekretariat Panwaslu kecamatan Makassar Andi Arfan mengatakan, tujuan utama kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh stakholder yang berkepentingan untuk menciptakan pemilu aman dan damai.

"Pengawasan Pemilu diharapkan kerja sama dan partisipasi secara menyeluruh untuk menghasilkan lemilu yang demokrasi, adil, jujur dengan meminimalkan pelanggaran di pelaksanaan pemilu nanti," ucapnya dalam rilis.

Adapun materi yang diberikan adalah mengenai pengawasan kampanye pada Pemilu 2019, dibawakan oleh pihak Bawaslu.

Narasumber lain dari Bawaslu adalah Ketua Panwaslu Kecamatan Makassar Irham H Tinri, beserta Anggota Panwaslu Kecamatan Makassar Ismail dan Muh Irwan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved