Akhir Pekan ini, Al Jasiyah Berangkatkan 80 Jamaah Umrah

Jamaah umrah Al Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) yang berangkat 22 Oktober 2018 lalu dijadwalkan tiba kembali di Makassar

Akhir Pekan ini, Al Jasiyah Berangkatkan 80 Jamaah Umrah
HANDOVER
Rombongan jamaah umrah Al Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) yang berangkat dari Makassar, 22 Oktober lalu saat ini berada di Kota Madinah. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Jamaah umrah Al Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) yang berangkat 22 Oktober 2018 lalu dijadwalkan tiba kembali di Makassar pada Jumat 2 November 2018 mendatang.

Lalu keesokan harinya, Sabtu, 3 November 2018 akan diberangkatkan lagi sebanyak 80 jamaah umrah yang merupakan rombongan gelombang ke-2 musim 1440 Hijriyah (H).

Direktur Al Jasiyah, Nurhayat mengatakan, jamaah umrah gelombang kedua tersebut akan berangkat menggunakan maskapai Garuda Indonesia dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Jeddah.

Baca: Lawan Madura, Caleg Golkar Makassar Prediksi PSM Menang 1-0

Baca: Langgar Aturan Panjang Rambut, Ini Nama-mana Personel Polres Maros yang Kena Hukuman

Dari 80 jamaah tersebut juga ikut sejumlah guru dari Perguruan Islam Athirah Makassar dan dosen YPUP yang mendapat reward dari Yayasannya. Jamaah lainnya berasal dari Makassar, Palopo dan beberapa daerah di Sulsel.

"Alhamdulillah musim umrah 1440 H ini cukup lancar dan Al Jasiyah sudah menyiapkan empat kali keberangkatan mulai Oktober hingga Desember 2018 dengan jumlah total 265 jamaah umrah," kata Nurhayat, Senin (29/10/2018).

Baca: Ketua Pengadilan Sakit, Sekertaris KPU Makassar Batal Divonis

"Termasuk dalam rombongan kali ini (gelombang kedua) dari dua institusi pendidikan yang mempercayakan layanan untuk para pendidik yang mendapat reward umrah yakni Sekolah Islam Athirah dan YPUP," lanjut Nurhayat.

Jadwal pemberangkatan selanjutnya yakni 26 November dan 24 Desember 2018. Al Jasiyah senantiasa menggunakan pesawat direct flight dan hotel yang dekat dengan pembimbing ibadah yang berpengalaman.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

 Follow juga akun instagram official kami: 

Menantu Jokowi Minat Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella, Datang Dikawal Banyak Pengawal

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved