Paket Umrah di Mega Travel Fair Mulai Rp 23 Jutaan

Di Mega Travel Fair 2018 yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Kamis-Minggu besok

Paket Umrah di Mega Travel Fair Mulai Rp 23 Jutaan
muh abdiwan/tribun-timur.com
Bank Mega menggandeng AntaVaya menggelar Mega Travel Fair di Trans Studio Mall Makassar, Selasa (20/3/2018). Kegiatan yang berlangsung 20-25 Maret ini menampilkan maskapai bintang lima seperti Singapore Airlines, China Airlines, dan All Nippon Airways (ANA). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Bank Mega dan Anta Vaya juga berikan kemudahan bagi umat Islam yang ingin menunaikan ibadah umrah dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik di Mega Travel Fair 2018 yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Kamis-Minggu (18-21/10/2018).

Pada program tahunan tersebut ditawarkan paket umrah ekonomis program sembilan hari seharga Rp 23,900 juta untuk tipe kamar quad, Rp 25,900 juta untuk tipe kamar triple dan Rp 27,900 juta untuk kamar double.

Selama mengikuti program ini jamaah akan tinggal di hotel Eiman Grand atau Eiman Ajyad saat di Mekkah dan di Eiman Qebla saat di Madinah hotel-hotel tersebut merupakan hotel bintang empat.

Berikutnya ada paket exlusive juga program sembilan hari ditawarkan dengan harga Rp 34,900 juta untuk tipe kamar quad, Rp 36,900 juta untuk tipe kamar triple dan Rp 39 juta untuk tipe kamar double.

Pada paket exlusive ini jamaah umrah akan menginap di Hotel Pullman Zamzam selama di Mekkah dan Madinah yang meruapak hotel bintang lima.

Ada pula paket Jumatan program 12 hari dijual dengan harga Rp 36,900 juta untuk kamar quad, Rp 39,900 juta untuk kamar triple dan Rp 43,700 juta untuk kamar double semua hotel bintang lima.

Keunggulan dari program tersebut ialah setiap calon jamaah yang mendaftar mendapatkan hadiah langsung berupa koper dan voucher senilai Rp 250 ribu untuk paket ekonomis dan Rp 500 ribu untuk Paket Jumatan.

Adapun syarat mengikuti program ini ialah memiliki rekening tabungan pada Bank Mega Syariah, mengisi formulir pendaftaran umrah di lokasi pameran dan daftar lunas sesuai periode pembayaran.

Regional CCPL Usage & Acquiring Manager Bank Mega, Farida Ottong mengatakan, Mega Travel Fair merupakan program tahunan yang memang bertujuan khusus untuk memanjakan para pengguna Kartu Kredit Bank Mega.

Bagi anda yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega dan ingin memanfaatkan promo tersebut jangan khawatir karena untuk pembuatan kartu kredit bisa jadi dalam satu hari setelah itu bisa digunakan untuk transaksi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved